Pages

Home » » Ini Dia Artis Pendatang Baru Cantik Dan Seksi, Yang Sanggup Menghipnotis Fan’snya

Ini Dia Artis Pendatang Baru Cantik Dan Seksi, Yang Sanggup Menghipnotis Fan’snya




Share





Kalau anda pernah memakai sebuah produk berlabel Syu syu maka otomatis anda akan mengenal lebih dekat dekat sosok cantik yang bernama Vicky Shu. Ya, artis seksi yang beken dengan single lagu bertajuk Mari bercinta 2 ini memang dikenal sebagai artis sekaligus desain beberapa produk dengan label tersebut. Dan kini dengan kehadiran lagu baru milik cewek cantik ini yang mulai banyak bermunculan dibeberapa acara musik televisi, foto dan profil Vicky Shu juga semakin banyak dikenal masyarakat.




Vicky Shu lahir di cilacap pada 8 juli 1987 merupakan seorang penyanyi pendatang baru. ia merilis album solo debutnya bertitel "Vicky Shu", dengan lagu andalan "Mari Bercinta 2". Vicky Shu selain bernyanyi juga mampu memainkan gitar. Vicky juga merupakan salah satu finalis Miss Indonesia 2007.

Nama : Vicky Shu
Nama panggilan : Vicky
Tempat tanggal lahir : Cilacap, 8 Juli 1987
Hobi : travelling, makan, baca buku dan nonton DVD.
Aktor favorit : Al Pacino
Aktris favorit : Judy Garland
Tinggi badan : 170 cm
Berat badan : 48 Kg
Film favorit : The Wizard Of Oz
Penyanyi favorit : The Authentics, Frank Sinatra, Judy Garland, Social Distortion, Black Flag, Bad Brains, Marvin Gaye, Massive Attack, Robin Thicke, Prince, Jane's Addiction dan 311.


Beberapa hari terakhir ini nama Baby Niken seakan naik daun, sebenarnya siapakah baby niken ini? menurut kabar Baby Niken adalah penyanyi baru asuhan republik cinta management pimpinan ahmad dhani. Banyak yang bilang Baby Niken memiliki kemiripan dengan Mulan Jameela anak emas dhani di Republik Cinta Management.


Baby Niken Lahir di Palembang 5 Desember 1990 dengan nama Desy Niken Ria. Baby merupakan keturunan Palembang, India dan Pakistan. Awal perjalanan karier Baby Niken dimulai dengan menjadi seorang model dan dia juga pernah menjadi Model majalah ‘Aneka Yess’ 2005 lalu baby niken juga beberapa kali sempat menjadi model iklan sebuah produk dan dia juga pernah membintangi sebuah sinetron. Tak heran jika sekarang memutuskan untuk terjun ke dunia tarik suara, ia tetap selalu mementingkan penampilannya. Baby pun berharap dapat menciptakan imej seksi yang sedikit urakan.
Baby Niken baru saja merilis single perdananya yang berjudul ‘Kamu Bisa, Aku Tak Bisa’ ciptaan Dewiq. Ia memutuskan untuk bernyanyi di jalur musik Pop R&B. Baby memiliki suara yang khas dan berkarakter. Dengan sentuhan vokal yang serak dan bernada rendah seperti Dewiq.

Alexa Key artis pendatang baru di blantika musik indonesia besutan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Gadis asal Bali baru berumur 16 tahun baru akan masuk SMA mengawali karirnya sebagai model.


Alexa Key megeluarkan single album perdana dengan judul Aku kangen aku rindu dengan penampilan yang berbeda. kan mampu memikat hati para pencinta musik Indonesia dengan lagu dan penampilannya. Dengan gaya remajanya yang terlihat seksi, Alexa Key memang terlihat berbeda dan mampu membius penonton dalam aksi panggungnya saat bernyanyi.


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger