Pages

Home » » Atiqah Hasiholan Besyukur Miliki Alis Tebal Bak Semut Berbaris

Atiqah Hasiholan Besyukur Miliki Alis Tebal Bak Semut Berbaris



Share






MENERIMA dan mensyukuri setiap apa yang diberikan Tuhan, nyatanya sangat penting bagi aktris Atiqah Hasiholan. Diketahui memiliki alis tebal alami bak semut berbaris, sudah barang tentu merupakan keuntungan sendiri bagi putri aktivis dan seniman Ratna Sarumpaet ini.

"Alhamdulillah, saya memang terlahir dengan alis yang tebal. Sehingga yang saya lakukan hanya menjaga kerapihannya saja, terkadang mencabutinya sendiri maupun di salon," papar Atiqah kepada okezone saat acara temu media "Water That Kills" oleh Koalisi Rakyat untuk Hak Atas Air (KRuHA) di Cafe Au Lait, Menteng, Jakarta, Selasa (15/3/2011).

Sementara untuk make up, Atiqah mengaku lebih terfokus membuat wajahnya terlihat lebih cerah dan menghilangkan "mata panda".

"Untuk make up, semua bagian wajah saya fokuskan. Saya juga selalu me-highlight beberapa bagian wajah supaya terlihat lebih cerah dan memulaskan concealer untuk menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata. Penggunaan bulu mata palsu hanya untuk acara yang penting dan mengundang banyak media saja saya pasang, agar mata terlihat lebih tajam. Saya jarang pakai untuk bepergian sehari-hari," jelas Atiqah.
Lantas, bagaimana dengan pola makan yang diterapkan Atiqah setiap hari?

"Dibilang jaga badan sih enggak juga. Saya hanya makan secara tidak berlebihan dan sangat menjaga asupan nasi," tutupnya.( sumber )
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger