Pages

Home » » Atiqah Hasiholan Cantik Dan Penuh Talenta

Atiqah Hasiholan Cantik Dan Penuh Talenta




Share






CANTIK dan penuh talenta, mungkin ini yang dapat terungkap jika kita berbicara tentang aktris cantik Atiqah Hasiholan. Seperti wanita pada umumnya, wanita yang sering menghiasi acara televisi sebagai ikon sebuah merek sabun ternama ini mengaku memiliki kekurangan di bagian tubuhnya.

"Permasalahan tubuh saya ada di kaki. Kaki saya memang panjang, tapi kecil. Nah, itu yang membuat saya kesulitan mencari sepatu yang pas. Misalnya sedang memakai high heels yang terbuka di depannya, kaki saya akan 'menggelosor' ke depan (merosot). Begitu juga kalau pakai high heels yang tertutup depannya, kaki saya 'menggelosor' dan menekuk. Tentunya itu yang bikin kaki saya tidak nyaman," tutur putri dari aktivis dan seniman Ratna Sarumpaet ini kepada okezone saat acara temu media "Water That Kills" oleh Koalisi Rakyat untuk Hak Atas Air (KRuHA) di Cafe Au Lait, Menteng, Jakarta, Selasa (15/3/2011).

"Maka setiap saya menemukan sepatu yang pas, sudah pasti wajib beli," sambung Atiqah.
Lantas, berapa jumlah sepatu yang dimiliki Atiqah saat ini?

"Tidak banyak. Di rumah saat ini saya hanya memiliki sekitar 40 pasang sepatu. Dan saya tidak pernah menyisihkan bujet khusus untuk sepatu," tutup wanita kelahiran 3 Januari 1982 ini.
Sumber

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger