Pages

Home » , » Yang Harus Dipersiapan Sebelum Bilang “ I Love You “

Yang Harus Dipersiapan Sebelum Bilang “ I Love You “

Share

Sebagian besar wanita berharap, seorang pria yang sedang jatuh cinta punya nyali untuk mengungkapkan perasaannya dengan ucapan atau kata “ I Love You “. Karena dengan mengunakan bahasa yang verbal, diharapkan bisa menunjukan kesungguhan Anda mencintainya.

Dan hal inilah yang akan menjadi salah satu pertimbangan utama bagi wanita untuk menerima atau menolak Anda. Nah, sebelum anda bilang “ I Love You “, ada banyak hal yang harus dipersiapkan sebagai referensi, agar semuanya berjalan mulus dan sukses. Apa sajakah itu ? 

Tangkap Sinyal Si Dia
Yang pertama harus Anda lakukan adalah menagkap sinyal dari si dia. Setelah Anda mengenalnya sekian waktu, tentunya Anda bisa menangkap sinyal yang dia berikan terhadap  Anda disetiap perjumpaan. Apabila sekiranya responnya positif, seperti misalnya raut wajahnya senang ketika bertemu dengan Anda, merespon sms dari Anda, berinisiatif menelepon Anda pada suatu saat, meminta Anda untuk mengantarkannya ke suatu acara atau mengajak Anda ketemuan, maka Anda boleh melanjutkan merealisasi mimpi Anda.

Percaya Diri
Setelah Anda menangkap respon positif dari dia, maka segeralah untuk merencanakan poin ke 2 yaitu menyatakan cinta. Modal awal yang perlu Anda persiapkan disini adalah rasa percaya diri. Karena dengan PD tersebut, Anda akan dapat tampil meyakinkan di hadapannya .Tapi jangan terlalu over self confidence juga, karena bisa menjadi bumerang bagi Anda.

Cari Tempat Yang Romantis
Tempat juga merupakan poin penting yang berperan pada kesuksesan Anda menyatakan cinta. Hindari tempat-tempat umum dan Cobalah mencari tempat seromantis mungkin Hal ini akan lebih menunjukkan kesungguhan Anda kepadanya. Dan hal itulah yang akan menjadi salah satu pertimbangan utamanya untuk menerima atau menolak Anda.

Siapkan Kata Yang Tepat
Siapkan kata yang paling tepat dan sesuai Dengan Anda sekaligus memberikan kesan lain ketika menyatakan cinta. Kata-kata seperti “Aku Cinta Kamu” atau “Aku Suka Sama Kamu” mungkin sudah terlalu biasa dan klise, mungkin Anda perlu menciptakan kata-kata khas yang pas dengan Anda seperti, “Dian, aku pengin serius sama kamu”, “Vita, gimana kalau hubungan ini, kita bawa lebih serius?”, atau ”Hm..Aura, gimana kalau kita pacaran?”, dsb.

Sampaikan Alasan Kuat
Ketika Anda menyatakan cinta, persiapkan alasan kuat ketika dia menanyakan “Kenapa harus akuyang kamu pilih?” atau “Hm..bener nih kamu gak malu jalan sama aku?”. Sampaikan alasan yang singkat, padat dan tidak bertele-tele. Misalnya sampaikan saja, “Jujur, saya bukan mau cari pacar, tapi calon istri.


Share this article :

1 komentar:

Ahmad Yusuf said...

hmm.. nice gan infonya

Kunjungi Juga: http://ngasngos.blogspot.com/

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger