Pages

Home » , , » Rambu – Rambu, Jika Anda terlibat Cinta Dikantor

Rambu – Rambu, Jika Anda terlibat Cinta Dikantor

Share


Benih – benih cinta memang bisa tumbuh dimana saja dan kapan saja, penyebabnya pun bisa bermacam – macam. Seperti seringnya durasi waktu bertemu dengan teman kantor, disaat sedang  membahas soal kerjaan hingga berakhir membahas soal perasaan Anda dan si dia.

Karena mungkin di kantorlah Anda menghabiskan hampir seluruh waktu produktif Anda. Sebab menurut survei bahwa kantor adalah tempat nomor satu untuk menemukan kekasih. Tapi, meskipun demikian Anda sebaiknya mentaati rambu – rambunya,  Jika Anda terlibat Cinta Dikantor.
  
Menahan diri saat sedang bekerja
Jangan tergoda untuk menghabiskan waktu anda bersama pasangan di ruangannya kerja, usahan untuk bisa menahan diri jika disaat sedang kerja. Bahkan, Anda sebaiknya tidak membuka mulut mengenai hubungan yang Anda lakukan. Sebab, orang lain bisa saja mengira bahwa Anda lebih fokus pada urusan membina hubungan daripada bekerja.

Hindari sebisa mungkin, menjalin hubungan dengan atasan
Hindari sebisa mungkin, untuk tidak menjalin hubungan dengan atasan. Karena hal ini akan menyebabkan penilaian menjadi tidak obyektif, atau kemungkinan lain justru Anda yang tidak bisa menerima penilaian negatif darinya. Jika penilaian tersebut positif, rekan kerja lain akan menganggap kekasih yang juga atasan Anda itu pilih kasih.

Bayangkan juga bila Anda sedang berantem, lalu esoknya Anda harus menemuinya lagi sebagai atasan, bawahan, atau rekan kerja. Sungguh sebuah situasi yang "mencekam", bukan? Hal-hal seperti ini bisa memicu konflik.

Berpikirlah realistis
Bila hubungan Anda bisa berlanjut ke arah pernikahan, tentu baik. Tetapi bagaimana bila tidak, dan Anda harus putus hubungan sebagai kekasih? Padahal, Anda masih harus bekerja sama dalam satu tim. Lalu, bagaimana bila ia lalu mempunyai pacar baru yang juga karyawan kantor Anda? Mampukah Anda menerima pemandangan seperti itu? Nah, lebih baik berpikirlah realistis, coba Anda pertimbangkan ulang jika menjalin hubungan dengan teman sekantor.

Share this article :

3 komentar:

ASAZ said...

bisa jadi itu sebagai cinta lokasi

Indra Kusuma said...

Realistis dalam hidup dan mengambil keputusan adalah dasar pemikiran yang sangat bijak.

Sukses selalu
Salam
Ejawantah's Blog

adeline said...

Hmmmm...... tp memang benar.... wong setiap hari ketemu..

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger