Pages

Home » , , » Asmara Dan Teknologi

Asmara Dan Teknologi

Share


Pelangidelapan.com Saat ini sepertinya hubungan antara asmara dan teknologi tidak dapat dipisahkan lagi, Bagi yang memiliki kekasih, teknologi sangat membantu dalam saling berhubungan sehari-hari , meski seang menjalin hubungan jarak jauh. Menanyakan kabar dan melepas rindu, mudah dilakukan hanya dalam genggaman.  Karena teknologi diciptakan untuk membuat kehidupan manusia menjadi lebih mudah, termasuk dalam urusan asmara.

Tapi tentunya bukan hanya itu saja  hubungan asmara dan teknologi, anda penasaran ? Seberapa dekatkah mereka, simak penjelasannya dibawah ini.

Teknologi membuat jarak semakin dekat
Saat menjalin hubungan jarak jauh, teknologi merupakan teman setia yang tak bisa dipisahkan. Tak sekadar bertukar pesan singkat, kini pasangan yang berjauhan juga bisa saling mengobrol lewat YM, Skype, atau layanan chat video lainnya. Walau saling berjauhan, komunikasi bisa berlangsung seakan seperti tatap muka dalam jarak dekat. Kemajuan teknologi seperti ini cukup efektif dalam membantu pasangan yang terpisah jarak cukup jauh untuk tetap bisa berkomunikasi secara intens.

Teknologi Menjadi sarana mencari pasangan
Bagi mereka yang masih berstatus jomblo, teknologi menjadi sarana mencari pasangan. Bahkan tak sedikit dari mereka memulai kisah cinta lewat dari jejaring sosial atau situs kencan.

Teknologi bisa menambah kemesraan
Teknologi bisa menambah kemesraan bagi yang sedang dimabuk cinta, Seperti, mengirim bunga, cokelat, atau mengirimkan pesan cinta kini bisa dilakukan di facebook atau pesan singkat bergambar. Kegiatan-kegiatan yang dulu hanya bisa dilakukan di dunia nyata kini bisa dilakukan lewat jejaring sosial atau pesan singkat.

Teknologi bisa mebuat irit pengeluaran
Yang ini pasti anda semua akan setuju jika kemajuan teknologi, biaya bisa semakin dihemat. Tak perlu SMS, cukup kirim pesan singkat lewat BlackBerry Messengger atau lewat pesan pribadi di email, Twitter, atau Facebook. Tak sedikit juga operator yang menyediakan penawaran gratis bertelepon sesama operator tersebut. Terutama untuk pasangan yang terpisah jarak jauh.

Nah, itulah beberapa hubungan antara asmara dan teknologi dijaman modern sekarang ini, yang memang bisa membantu membuat kehidupan asmara anda lebih menyenangkan. Tapi perlu di ingat, jangan sampai kemajuan teknologi justru bisa berbalik arah dan merusak hubugan percintaan anda dengan pasangan.
















Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger