Pages

Home » » Penampilan Yang Paling Membuat Wanita Galau

Penampilan Yang Paling Membuat Wanita Galau

Share

Perasaan galau muncul bukan hanya karena masalah cinta saja, tapi perubahan penampilan juga dapat menyebabkan hati wanita menjadi galau. Karena bagi wanita penampilan adalah hal paling penting yang harus diperhatikan.

Sebab penampilan yang menarik dan cantik bisa memberikan kepercayaan diri bagi mereka. Bahkan mereka rela berkorban mengeluarkan uang yang banyak atau berjam – jam disalon, hanya demi mempercantik penampilan. Tapi disaat ada perubahan sedikit saja pada penampilannya, hati wanita juga akan ikut burubah menjadi galau. Perubahan apa sajakah itu ?

Jerawat dan komedo
Jerawat dan komedo sering kali menjadi momok bagi wanita, bahkan tak jarang dengan hadirnya jerawat satu saja diwajah membuat wanita galau, kurang percaya diri dan minder dalam pergaulan.

Berat badan mulai bertambah
Banyak wanita yang galau dan panik saat berat badanya mulai bertambah, hingga rela melakukan diet ini itu, agar tubuhnya kembali langsing.

Tidak puas dengan kulitnya
Memiliki kulit putih dan mulus adalah dambaan setiap wanita, hingga banyak wanita yang rela mengeluarkan uang banyak untuk sekedar perawatan kulit agar bisa tampil lebih percaya diri. Karena wanita akan merasa galau jika memiliki kulit yang terlihat sedikit hitam kecoklatan atau bahkan terlihat keriput.














Share this article :

1 komentar:

A&K said...

menarik sekali bahasannya.
kunjungi dan follow kembali Blog saya

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger