Pages

Home » , » Perbedaan Cara Wanita Dan Pria Menilai Keseksian

Perbedaan Cara Wanita Dan Pria Menilai Keseksian

Share


Wanita dan pria adalah dua makluk yang berbeda, entah dari segi fisik, pola pikir atau pandangan tentang melihat keseksian pasangannya.

Pria umumnya dari visual, dan wanita multi indrawi. Kaum pria bisa langsung terangsang melihat wanita berbikini, berbeda dengan wanita yang menggabungkan semua indera dan perasaan mereka ke dalam gairah.Itulah yang menjadi alasan mengapa pria yang secara visual tidak menarik bisa sangat dicintai wanita karena rasa humornya dan aromanya yang menggoda.

Ketika pria melihat wanita cantik, mereka secara fisik mampu bercinta dengannya dalam hitungan detik dan mungkin mampu menyelesaikan tidak lama setelah itu. Sedangkan wanita perlu memiliki indera yang lain untuk memuaskan mereka. Sebuah percakapan yang menyenangkan dinilai erotis bagi seorang wanita.

Bagaimana tentang seks dan emosi? Seorang wanita harus ada hubungan emosional dengan pasangannya untuk menikmati seks. Ini tidak berarti bahwa seorang wanita tidak bisa berhubungan seks kasual. Ini hanya berarti bahwa harus ada pemahaman tentang saling menghormati antara mitra bagi seorang wanita untuk menjadi puas.

Semua yang diperlukan bagi pria adalah menyadari fakta bahwa ada yang hidup, bernapas, manusia responsif di bawah dia. Jika Anda mengabaikannya saat bersama dirinya, dia bisa merasakan itu, dan mungkin melihat hal itu sebagai bentuk penolakan. Hal ini akan membuat dia tidak ingin berhubungan seks


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger