Pages

Home » , » Akting Pria Jika Dekat Wanita Cantik

Akting Pria Jika Dekat Wanita Cantik

Share


Seorang pria memang pandai berakting, apalagi jika dikekatnya ada wanita yang sangat cantik. Akting yang saya maksud disini adalah perubahan sikap pria yang penuh dengan kepura – puruan, atau bahkan berbeda jauh dengan sikap aslinya. Sebagai contoh kecil dalam kehidupan sehari – hari , Ketika pria menyukai wanita, sikapnya terkadang berubah menjadi konyol. Tujuan utamanya adalah membuat wanita terkesan. Namun bukan hanya itu saja akting yang diperankan pria jika ada wanita cantik disampingnya atau didekatnya.

Nah, daripada anda penasaran, langsung saja simak penjelasan berikut ini.

Berubah dermawan
Sebagai contoh si A, ia terkenal pelit diantara teman – temannya. Tapi ketika ada wanita cantik disampingnya yang ia kenal, ia akan menjadi lebih dermawan. Ia akan menawarkan sesuatu untuk membuat wanita disampingnya berkesan atau tertarik kepadanya.

Contoh : “Mau gak aku beliin ice cream” atau “ketika ada pengamen yang menyanyi didepannya, pasti ia akan mengeluarkan uang dari sakunya”.

Menjadi ramah dan baik
Jika kekasih, saudara lelaki atau teman pria Anda tiba-tiba menjadi ramah dan baik, cobalah lihat ke sekelilingnya. Adakah wanita cantik di sekitarnya? Ini bukan sekadar pertanyaan, karena sebuah penelitian menunjukkan bahwa pria bisa berubah jadi lebih baik, manis dan perhatian saat ada wanita cantik di dekatnya.

Salah tingkah dan over akting
Kecuali pria playboy yang biasa punya banyak teman wanita. Perubahan sikap pria yang paling menonjol adalah salah tingkah, jika disampingnya duduk seorang wanita yang sangat cantik. Atau mungkin ia akan sedikit over akting, untuk mencuri perhatian wanita yang ada disampinya. Betulkan, he he he….

Nah, itulah akting yang penuh dengan kepura – puraan yang diperankan seorang pria, jika ada wanita cantik disampingnya. Sementara wanita, sepertinya tidak terlalu terpengaruh dengan keberadaan pria tampan. Wanita tidak merasa harus bersikap lebih baik dan tetap jadi dirinya sendiri meskipun pria setampan Bradley Cooper atau Ryan Gosling ada di dekatnya.



Share this article :

1 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger