Pages

Home » , , » Gaya Rayuan Andalan Pria

Gaya Rayuan Andalan Pria

Share

Seorang pria dikenal sebagai sosok “pemburu”, Maksudnya adalah dalam mengejar cinta seorang pria lebih suka bertindak sebagai pengejar bukan untuk menunggu. Jadi jangan kaget jika pria punya seribu cara untuk menarik hati pasangannya. Dan salah satu cara andalan pria untuk menaklukan wanita adalah merayu.

Gaya rayuan andalan priapun ternyata berbeda – beda dan terbagi dalam beberapa kategori. Anda ingin tahu, simak penjelasannya berikut ini :

Klasik
Tipe ini menggunakan cara sederhana dan sangat terbaca polanya ketika sedang mendekati seseorang. Misalnya, pria yang semula cuek tiba-tiba mulai rajin menunjukkan perhatian kecil. Kalau si dia menangkap sinyal yang sama, ia takkan ragu menyatakan cinta.

Rayuan andalannya : "Sudah makan belum?", "Pulang kantor jam berapa?", "Kamu Ada waktu nanti malam?,” Boleh aku jemput?".

Cara merayu seperti ini menunjukkan bahwa ia pria yang bertanggungjawab dan mengerti Anda. Namun, ia tidak suka terburu-buru bilang "I Love You" karena ia ingin mengenal Anda lebih jauh. Jika usahanya untuk menarik perhatian Anda berhasil, ia akan berkomitmen dan tidak akan melepaskan Anda begitu saja.

Terus terang
Tipe ini tak peduli wanita incarannya suka atau tidak, ia lebih suka berterus terang. Ia tidak suka proses pendekatan yang lama dan bertele-tele. Ia juga gemar menunjukkan perhatian dengan tindakan nyata, misalnya mengirimkan hadiah cantik. Ia pun suka memberitahu orang lain bahwa ia menyukai Anda. Ia pun tak mudah menyerah untuk mendapatkan cinta Anda.

Rayuan favorit tipe ini di antaranya: "Kamu cantik sekali" atau "Jujur aku sayang kamu". Apa yang ia ucapkan, itulah yang dirasakan. Sikap terus terangnya menggambarkan kalau ia pria yang tidak neko-neko.

Romantis
Pria tipe ini kerap berlebihan, Tak hanya sikapnya saja yang romantis, kata-katanya bisa membuat Anda "meleleh dan klepek - klepek" seketika.

Pria tipe ini biasanya mampu meyakinkan hati perempuan dengan beragam jurus yang ia mainkan. Misalnya, membelikan Anda bunga, makan malam romantis, mengantarkan Anda pulang, dan memberikan berjuta perhatian layaknya film drama cinta.

Misalnya
Cowok :Bapak kamu pilot ya?
Cewek : Kok Tahu bang
Cowok : Karena hati aku selalu terbang bila bersama kamu".

Sopan
Gaya rayuan pria tipe ini berpegang teguh pada tata krama dan jauh dari unsur seksual. Meski gaya ini cenderung tidak menarik dan malu-malu, namun pria yang melancarkan rayuan seperti ini menandakan ia tak pernah bermain-main dengan cinta.

Si dia cenderung lebih banyak mengirimkan sinyal terselubung. Diam-diam mencuri pandang dan tidak terlalu nyaman bila orang lain tahu perasaannya.

Rayuan andalannya: "Rumah kita sejalan ya..." atau "Kemarin aku dapat tiket nonton, tapi enggak tahu mau dikasih siapa"

Sebenarnya, si dia menginginkan Anda bersikap lebih agresif, mengerti apa yang ia rasakan tanpa perlu ia ucapkan secara jelas.











Share this article :

5 komentar:

jual daun sirsak said...

aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

Taman Bacaan said...

Solusi terbaik bagi para perayu wanita ini.
dan sekaligus buat pembelajaran bagi wanita.

A&K said...

menarik sekali bahasannya. sangat diakui betul sebagai seorang laki-laki..heheh
kunjungi juga Blog saya

Unknown said...

@jual Daun Sirsak ~ ya semoga ada manfaatnya dan bisa menambah wawasan sob, thank sudah menyediakan waktu untuk berkunjung di pelangidelapan.

@Taman Bacaan ~ semoga bisa menjadian solusi sob.

@Adang ~ Wah terima kasih pujiannya sob, semoga ini bisa menambah wawasan.

Terapi qolbu said...

solusi buat yang belum dapat pasangan

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger