Pages

Home » , , » Ada Apa Dengan Hari Rabu Dan Kamis ?

Ada Apa Dengan Hari Rabu Dan Kamis ?

Share


Mungkin bagi kita setiap hari yang kita lalui adalah hari – hari biasa saja, tak ada yang istimewa. Hari itu akan menjadi istimewa jika hari tersebut adalah hari yang memiliki moment penting bagi kehidupan kita, seperti hari kelahiran kita, atau hari pernikahan kita.  

Namun sebuah survei justru menemukan kalau hari Rabu menjadi hari ter-bad mood atau hari paling galau di Indonesia dan sebuah riset lain menemukan satu hari terbaik dalam seminggu untuk melakukan hubungan seks bersama pasangan adalah hari Kamis.

Untuk lebih jelasnya, berikut uraiannya :

Hari Rabu menjadi hari ter-bad mood, mengalahkan hari Senin

'I Hate Monday' menjadi istilah populer untuk menggambarkan hari Senin sebagai hari ter-bad mood . Tapi sayangnya, survei terbaru mematahkan anggapan tersebut. Survei yang dilakukan oleh brand 'Mizone' bekerja sama dengan Media Wave justru menemukan kalau hari Rabu menjadi hari ter-bad mood, mengalahkan hari Senin.

Survei ini dilakukan dengan mengamati tweet-tweet para pengguna jejaring sosial, Twitter. Survei yang dilakukan sejak Desember lalu ini menghitung tweet para pengguna Twitter yang mendeskripsikan ekspresi bad mood, seperti parah, malas, bete, kesel, gak enak, sakit, galau, lama dan payah.

"Survei ini dilakukan dengan memilah kicauan yang mendeskripsikan ekspresi bad mood dan good mood, dan ditemukan jumlah tweet bad mood lebih banyak dibandingkan good mood pada hari Rabu dibandingkan hari-hari lainnya," papar Danur Tejawati selaku Brand Manager Danone AQUA, saat ditemui dalam Mizone City Project, Plaza Indonesia, Rabu (8/2).

Hari Kamis pagi dianggap waktu terbaik dalam seminggu untuk bercinta

Menurut riset yang dilakukan oleh London School of Economic, tingkat kartisol alami yang merangsang hormon seks, berada pada tingkat tertinggi pada hari Kamis.

Oleh karena itu, disarankan agar mengatur jam alarm Anda pada Kamis pagi. Peneliti percaya bahwa kadar testosteron pria sedang mencapai jumlah tertinggi pada hari Kamis. Demikian pula dengan tingkat estrogen wanita yang mencapai lima kali lebih tinggi dibandingkan hari-hari lain.
Share this article :

1 komentar:

adeline said...

oyaa???? inspiratif sekali...

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger