Pages

Home » , » Sikap Wanita Yang Paling Menakutkan

Sikap Wanita Yang Paling Menakutkan

Share


Wanita yang biasanya cenderung memiliki kelembutan, kalem,dan berbicara dengan nada pelan, membuat lelaki mengagumi dan menyayanginya. Mungkin karena wanita tercipta dari tulang rusuk laki – laki, atau karena Hawa tercipta didunia untuk menemani sang Adam. Itu sekilas gambaran tentang seorang wanita, Tapi dibalik kelembutanya tersimpan sikap yang sangat menakutkan. Apa saja itu ?

Berikut ulasan lengkapnya mengenai sikap seorang wanita yang paling ditakuti banyak pria :

Diam Seribu Bahasa
Ketika hati atau perasaan seorang wanita sedang gembira, mereka selau berbicara kesana kemari, bahkan banyak pria yang seringkali dibuat hanya sebagai pendengar setianya. Tapi ketika lagi kesal atau ngambek ia akan diam seribu bahasa, membuat banyak pria klimpungan dibuatnya. Banyak pria penasaran dengan sikap diamnya dan mencari tahu penyebabnya.

Berbicara dengan nada keras
Yang biasanya berbicara dengan lembut, enak didengar. Tapi kalau lagi marah tak sedikit wanita berbicara dengan suara yang bernada keras. Bahkan ini banyak pria yang menganggap senjata paling menakutkan dari seorang wanita.

Kata “Putus”
Kata – kata  “ Kita Putus Aja” sering kali membuat banyak pria menangis bukan Karena si Pria cengeng, tapi karena sang pria sangat mencintainya hingga membuat si pria takut kehilanganya dan dari matanya meneteskan air mata.

Menangis
Menagis adalah senjata paling ampuh dari seorang wanita, membuat banyak pria sedih, kasihan atau bahkan bingung untuk menghadapi seorang wanita yang sedang menangis.

Nah, itulah wanita, banyak hal – hal yang membuat banyak pria penasaran sekaligus ingin sekali mencintai dan menyayanginya.  
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger