Pages

Home » , » Inilah Obat Termahal Dan Kado Terindah Didunia

Inilah Obat Termahal Dan Kado Terindah Didunia

Share




Sebagai seorang leader dalam rumah tangga, Sosok seorang ayah mempunyai tanggungjawab yang sangat besar. Mencari nafkah untuk bisa memenuhi semua kebutuhan anak istri kita. 8 jam dalam sehari seorang ayah harus membanting tulang memeras keringat, Rasa lelah dan letih sering kali dirasakan sewaktu pulang kerja. Tapi itulah kewajiban  yang harus diterima sebagai peran seorang ayah atau kepala rumah tangga.

Tapi semua rasa lelah selama kita memenuhi tanggungjawab dan kewajiban sebagai seorang ayah, terbayar sudah oleh sebuah obat termahal tanpa efek samping dari sikecil dan kado terindah yang di berikan oleh istri kita.

Berikut ini obat termahal didunia dan kado terindah yang tak bisa diukur dengan uang berapaun nilainya:


Obat termahal didunia dari sikecil

Tawa ceria dan rasa manja dari sikecil ketika menjambut kita sewaktu pulang kerja, dengan kata – kata yang begitu lugu dan polos dia berteriak  “ ayah pulang”, “ayah pulang” terasa menjadi obat tanpa efek samping yang paling mahal didunia. Rasa lelah, letih terasa hilang begitu cepat ketika kita juga menyanbut dan menggendongnya.

Kado terindah dari seorang istri

Senyum paling manis yang diberikan oleh istri kita sebagai sambutan sewaktu pulang kerja dan perhatiannya  yang telah menyiapkan segalas kopi manis, merupakan kado terindah didunia dan menjadikan kita benar – benar seorang ayah yang paling dibanggakan dalam keluarga.

Itulah obat termahal tanpa efek samping dan kado terindah didunia yang tak dapat tergantikan oleh nafkah yang kita berikan berapun nilainya. Semoga teriakan dan rasa manja dari sikecil serta senyum manis dari seorang istri menjadikan kita terbentuk suatu keluarga yang sakinah, Mawadah dan Waromah. Sekaligus menjadikan kita semangat baru dalam memenuhi tanggungjawab dan kewajiban kita sebagai seorang ayah.

Share this article :

1 komentar:

Anonymous said...

bagaimanakalau kado terindah anak pada ayah

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger