Pages

Home » » Cara Membokar Rahasia Sumber Template

Cara Membokar Rahasia Sumber Template


Penemuan kecil ini sebetulnya saya alami secara tidak sengaja. Berawal dari jalan – jalan ke blog teman. Dari satu ke blog yang lain, mereka mempunyai cirri khas yang berbeda – beda termasuk template yang mereka gunakan.

Dan ketika ada satu blog yang menggunakan template sangat cantik sekali, tapi  bukan template asli pembawaan dari blogger. Membuatku semakin penasaran, Akhirnya dengan pengetahuanku yang sangat minim saya berusaha mencoba mencari sumber URL template blog tersebut.

Alhasil dengan usahaku yang asal klik, akhirnya aku menemukan cara untuk mengetahui Sumber URLnya. Anda penasaran bagaiman cara saya menemukan penemuan kecil ini ? Simak petunjuk saya dibawah ini :

Ini tanpa pengetahuan yang khusus, bahkan seorang newbiepun  langsung bisa mecobanya. Sebagai contoh saya akan mencoba template blog saya sendiri pelangidelapan, yang bukan dari template pembawaan blogger.

Langkah Pertama:
Arahkan mouse ketempat yang kosong, silahkan klik kanan mouse anda, perhatikan gambar :


Langkah kedua :
Klik pada tulisan view  page source


Langkah Ketiga :
Hasilnya anda akan menemukan banyak sekali kode script, tapi tak perlu kuatir ( saya sendiri juga gak pahan soal kode script ) scroll aja sedikit kebawah. Perhatikan gambar :


Nah, nama dan sumber Template akhirnya ketemu. Ok, sekarang saya akan langsung pratekin. Tapi dengan syarat anda harus mau menirukan gaya sulap MR.Tarno ya…hehehehe.

Tolong di bantu ya…..Copy URLnya dan paste di new tab, prok..prok…prok dibuka jadi apa ya…..



Untuk nama templatenya silahkan copy dan paste di search lalu klik, maka anda akan menemukan templatenya. 


Persis dengan yang saya pakai, sekarang silahkan anda mencobanya sendiri.


Share this article :

2 komentar:

asaz said...

terima kasih sobat kalau saya biasanya suka klick saja link yang ada di foother

Unknown said...

semoga bisa bermanfaanat mas Asaz info dari Pelangi Delapan

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger