Pages

Home » » Wanita Cantik Menurut Pria

Wanita Cantik Menurut Pria

Share

Kecantikan seorang wanita itu relative, Sebagian pria menilai kecantikan wanita tidak selamanya melihat dari segi penampilan fisiknya saja atau kecantikan pada facenya saja. Ada banyak faktor yang bisa membuat wanita terlihat cantik dimata pria. Berikut ini  beberapa faktor yang bisa membuat banyak pria tertarik pada seorang wanita yang bukan berdasarkan penampilan fisiknya saja. 

Percaya diri
Kepercayaan diri pada seorang wanita adalah salah satu magnet yang ebuat pria tertarik. Melihat seorang wanita memiliki percaya diri tinggi membuat sebagian pria penasaran untuk mendekati. Karena pada umumnya, wanita yang percaya diri terlihat lebih menarik dan lebih terbuka.

Segar dan bersih
Wanita yang terlihat segar dan tercium parfum wangi, enak dilihat karena bersih dan terawat selalu bisa membuat sebagian pria memandang kagum terhadapnya. Banyak pria lebih memilih wanita yang bangga dan nyaman sama tubunya sendiri.

Apa adanya
Wanita yang bisa menikmati hidupnya, tampak ceria, nggak terlalu banyak aturan, nggak sibuk diet ini itu dan tampil apa adanya, dipastikan bikin pria langsung melirik. 

Tanda lahir
Wanita yang memiliki Tanda lahir yang unik, seperti gigi gingsul, tahi lalat atau yang lainnya ternyata gak selamanya jadi nilai minus. Menurut pria, tanda lahir pada diri seorang wanita bisa dianggap sebagai pemanis.

Bahasa tubuh
Banyak pria akan melai kecantikan seorang wanita dari bahasa tubuhnya. Cara berjalan, terawa, atau bersikap bisa menjadi daya tarik. Bahasa tubuh seorang wanita merupkan tanda baginya untuk maju atau mundur menjauh. Jadi jangan ragu untuk memamerkan senyuman atau lirikan, karena hal itu bisa membuat banyak pria menyukainya.   
Share this article :

2 komentar:

Hijab Astri Yani said...

kalo ngomongin kecantikan pasti gak akan pernahada habisnya, apa lg menurut cowok selalu ada aja yang kurang....

bizinfo said...

Yah memang ...soal kecantikan wanita sangat banyak ragamnya .....tergantung masing-masing pria,tetapi yang pasti dan umumnya adalah cantik dulu secara fisik ...kemudian baru berkembang kepada ... hal-hal lainnya.....salam

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger