Pages

Home » , , » Kupas Tuntas Dunia Pria Dimata Wanita

Kupas Tuntas Dunia Pria Dimata Wanita

Share



Ilustrasi gambar pria tampan 
Mengupas tuntas dunia pria sama indahnya dengan melukis keindahan dan kecantikan seorang wanita. Karena seorang pria juga memiliki pribadi dan karakter yang berbeda – beda dilihat dari sudut pandang mata wanita. Ada nilai dan poin tersendiri berdasarkan karakter dan kepribadiannya. Lalu ada berapakah pria – pria dimata wanita?

Berikut ini pria yang mempuayai poin atau nilai tersendiri berdasarkan karakter dan kepribadiannya :

Pria Romantis
Untuk pria yang satu ini cenderung memiliki romansa klasik, selalu menggunakan bahasa cinta untuk mengukapkan perasaannya, Seperti membawakan hadiah coklat, boneka dan setangkai bunga. Pria romantis juga sering menelpon pasangannya untuk menunjukan bahwa dirinya selalu memikirkan dan memperhatikan si dia.
Dimata wanita, pria romantis selalu menjadi idaman. Sebab kaum hawa lebih merasa senang dengan bentuk perhatian dan bahasa cinta yang diberikan.

Pria Cool
Dalam hal penampilan, pria ini tidak begitu memusingkannya, selalu bergaya  santai dan apa adanya tapi tetap rapi dan bersih. Sedikit pendiam,sejuk dan murah senyum yang selalu nampak diraut wajahnya.
Dimata wanita, Pria cool terkesan agak sedikit sombong  dan terlihat agak angkuh,Tapi Tipe Pria seperti ini sangat banyak diidamkan para gadis-gadis remaja. Syaratnya wanita yang menyenangi pria cool harus pandai dan mempunyai selera humor untuk memulai pembicaraan agar tidak Nampak kaku.

Pria mandiri
Pria mandiri cenderung melakukan semua urusan pekerjaan rumah dan kariernya bisa dilakukanyan sendiri.
Dimata wanita, Pria mandiri mendapatkan poin plus untuk bisa dijadikan pasangan hidup. Sebab pria mandiri telah siap dengan segalanya, baik dari segi materi atau mentalnya.

Pria Humoris
Seperti yang dikutip dari Time of India, sifat humor lebih menarik dimata wanita dibandingkan dengan wajah tampan. Wanita membutuhkan kehadiran pasangan yang bisa membuatnya tertawa saat merasa tertekan, memiliki masalah dengan kehidupan sosialnya, atau sedang galau, Pria humoris mampu memberikannya semuanya.
Dimata wanita, pria humoris lekat dengan karakter ramah, menyenagkan , dan popular karena mampu mengeluarkanya dari stress.

Pria Melankolis
Pria melankolis cenderung mengutamakan penampilan, baik bentuk tubuhnya dan cara berpakaiannya. selalu tampak rapi dan  tercium bau wangi dari Parfum yang digunakanya, umumnya mereka ini suka dengan fakta - fakta,  data – data, dan sering kali memikirkan segalanya secara mendalam. Pria melankolis juga cenderung menganalisa, mempertimbangkan, lalu kalau bicara pastilah apa yang ia katakana betul – betul hasil yang telah dia pikirkan secara mendalam.
Dimata wanita, pria melankolis selalu bisa dibanggakan, karena penampilanya yang selalu tampak rapi dan terlihat lebih elegan.

Nah itulah pria – pria yang menjadi idaman para wanita berdasarkan poin dan nilai tersendiri sesuai dengan karakter dan kepribadianya.
Share this article :

2 komentar:

ivanie said...

wow...thx's infonya!!!

wulanto said...

infonya bagus sekali.....!!! bisa untuk panduan cewek-cewek mau pilih yang mana...

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger