Pages

Home » , » Warna – Warni Tipe Komentar

Warna – Warni Tipe Komentar

Share



Memang tidak bisa kita pungkiri kalau komentar bagian dari sebuah blog/web. Ibarat blog adalah tanaman dan komentar adalah pupuknya. Komentar pada blog bisa menjadikan blog tersebut lebih popular dan menjadikannya lebih hidup.

Disis lain keberadaan komentar memang bisa membantu mempererat hubungan perasabatan diantara para blogger. Selain itu juga bisa memberikan nuansa dan warna tersendiri bagi keberadaan blog tersebut.

Tapi Sering kita temui ada banyak variasi komentar di dunia blog/web, Apalagi kalau blog yang di komentari adalah blog dofollow. Mungkin bisa sampai 30 atau 40 komentar.

Sebuah komentar ternyata bisa di bedakan dengan membaca cirri – cirri kata komentar tersebut. Lalu apa saja warna – warni tipe komentar di dunia blog/ web ?

1.Komentar Tipe Sahabat.
Yang namanya sahabat, komentar yang dia berikan pasti komentar yang sesuai dengan isi artikel. Bisa berupa saran atau kritik yang bertujuan untuk membangun, menjadikan blog yang dikomentari menjadi lebih hidup.

2.Komentar Tipe Titip link.
Biasanya komentar tipe ini bisa dilihat dari kata – kata yang dituliskan. Seperti “ Nice gan infonya”, “pertamax gan” dan di bawahnya menuliskan/menitipkan sebuah link. Yang bertujuan agar kita mengunjungi balik link tersebut.

3. Komentar Tipe SPAM.
Nah, Komentar tipe yang satu ini paling benci oleh para blogger. Ciri – cirinya adalah komentar tersebut berisi sebuah iklan, atau sekedar promosi sebuah produk atau barang. Lalu apa tindakan para blogger ? yaitu cukup satu kata saja, “delete”.

Tapi apapun tipe komentar , keberadaanya memang tidak bisa dipungkiri. Meskipun mempunyai efek buruk atau memberikan nilai tersendiri bagi sebuah blog/web.

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger