Pages

Home » » Sepakbola Itu Indah Jika Dimainkan Barcelona

Sepakbola Itu Indah Jika Dimainkan Barcelona

Share


Saat nonton pertandingan sepakbola di televisi sering kali kita gregetan dan ngomel sendiri , ketika pertandingan tersebut diwarnai tekle keras atau keributan antar pemain hingga wasit harus mengeluarkan kartu merah.

Tapi agak berbeda ketika kita melihat pertandingan dimainkan Barcelona, entah itu saat bertanding diliga spanyol, liga champion, atau dipertandingan antar club dunia kemarin (18/12/2011).

Sepakbola terasa menjadi tontonan yang sangat indah jika dimainkan Barcelona, permainnya begitu cantik. Kekompakan antar pemain begitu terlihat, ketika antar pemain saling memberikan kontribusi passing – passing pendek, pertahanan lini belakang yang sangat kuat dan kecepatan yang selalu ditunjukan messi sebagai striker.

Mereka tidak saling berambisi untuk membuat gol di gawang lawan atau ingin disebut pemain terbaik, tapi permainan yang mereka tunjukan lebih mekedepankan kerjasama dan kekompakan tim.

Dari sebuah kerjasama tim yang sangat solid membawa nama Barcelona menjadi Club The Dream Team yang selalu membawa hasil kemenangan  dari sebuah kerja keras mereka di setiap pertandingan.

Dan saat ini Barcelona menjadi club yang paling ditakuti club – club besar eropa atau bahkan dunia. Nah, Akankah piala champion nanti kembali dipertahankan Barcelona ? Peluang itu sangat besar, tapi di sepakbola apapun bisa terjadi.

Dan berikut ini Video gol – gol Barcelona di pertandingan antar club dunia kemarin (18/12/2011) yang berhasil mengalahkan santos difinal dengan hasil skor 4 : 0.

Sumber video : youtube.com
Share this article :

4 komentar:

bali tours said...

AC bersiap membantai mu fi final UCL musim ini...

terapi qolbu said...

BArca memang lagi good saat ini...salam untuk messi...

Anonymous said...

berharap juventus bisa imbangi barca musim depan, musim persiapan pasukan menjadi yg terbaik

Anonymous said...

hidup persib anti pssi

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger