Pages

Home » » Kado Terindah Akhir Tahun Andik Vermansyah

Kado Terindah Akhir Tahun Andik Vermansyah

Share


Kesuksesan Andik Vermasyah dan kawan – kawan mengalahkan Kelantan FA, klub asal Malaysia diajang Unity Cup dengan skor 3 : 2 Rabu (28/12/2011) kemarin, di stadion Gelora 10 nopember  Surabaya seakan menjadi kado terindah di penghujung tahun bagi Andik Vermansayah dan bajul ijo (sebutan untuk persebaya).

Gambar (http://www.beritajatim.com)

Satu gol dan dua assist disumbangkan oleh Andik Vermansyah di leg kedua Unity Cup 2011 membuktikan bahwa penampilan Andik Vermansyah sangat gemilang. Kelincahan dan kecepatan Andik Vermansyah membawa bola layak jika ia disebut sebagai Messi-nya Indonesia.

Andik kembali menjadi bintang lapangan hijau dalam pertandingan melawan Kelantan FA di ajang Unity Cup kali ini. Setelah tanggal 30 November 2011 lalu ia menjadi sorotan media massa lokal Indonesia saat melawan LA Galaxy yang mendapat suatu kehormatan bertukar kostum dari sang mega bintang David Beckam.

Nama Andik sendiri mulai bersinar sejak masuk dalam skuad timnas Garuda Muda Indonesia yang dipersiapkan untuk acara perhelatan olahraga terbesar se_Asia, yaitu Sea Games yang berlangsung di kota Palembang dan Jakarta beberapa bulan yang lalu.

Dan kabar yang beredar bahwa Andik Vermansyah menjadi rebutan klub raksasa Portugal, Porto dan Benfica.

Kalau kita melihat penampilan Andik Vermansyah semalam, memang layak jika Ia merumput ke Eropa dan membawa harum nama bangsa sebagai salah satu bintang berbakat di Asia Tenggara, Khususnya Indonesia.











Share this article :

1 komentar:

Asaz said...

hebat ya berkaki dingin

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger