Pages

Home » , » Tip Membuat Pria Tak Ingin Berpaling Dari Anda

Tip Membuat Pria Tak Ingin Berpaling Dari Anda

Share


Sebagian wanita sering kali merasa takut, kalau sang kekasih cintanya mulai pudar. Ketakutan seperti ini memang wajar, karena dipicu sikap anda yang sangat mencintainya dan takut kehilangan dia.

Sebetulnya hal seperti itu bisa anda atasi, agar anda lebih yakin bahwa dia adalah pria yang sangat special dalam kehidupan anda, jika anda bisa membuatnya tak ingin berpaling dari anda dan lengket kayak permen karet. Lalu Caranya ?

Simak tip berikut ini, bagaimana cara membuat pria lengket kayak permen karet dan tak ingin berpaling dari anda..

Hal-hal kecil yang selama ini tak pernah terpikirkan, mungkin bisa memicu gairah romantis Anda dengan si dia. Hanya perlu sedikit usaha, Anda pasti bisa mendapatkannya.

Anda harus bisa menjaga perasaan kekasih anda saat ini, jika dalam perbincangan dengan kekasih menanyakan semua pribadi mantan anda. Anda harus mempunyai beberapa trik dan strategi yang wajib anda lakukan saat memulai berususan dengan mantan.

Wanita sering kali tanpa disadari melalukan hal – hal bodoh, yang membuatnya dijauhi banyak pria. Karena rata – rata pria akan kesal jika kekasihnya mengomentari penampilan wanita lain.

Merayu adalah salah satu cara yang cukup efektif untuk membuat kekasih makin cinta. Di jaman modern seperti sekarang ini merayu tidak harus didonimasi kaum adam saja. Anda sebagai wanita masa kini, harus memiliki cara tersendiri untuk merayu kaum adam. Menggunakan sedikit bahasa yang lebis halus, tapi rayuan maut wanita masa kini dapat membuat banyak pria tak berdaya.

Banyak pandangan keliru saat ingin menarik hati seorang pria, wanita beranggapan bahwa dengan menggunakan pakaian minim, berias sedikit belebihan  atau berprilaku sedikit agresif dapat melulukan hati pria. Hal ini justru akan membuat anda  terlihat murahan dan malah membuat kekasih menjauhi anda. Untuk menghindari hal tersebut Anda harus terlihat elegan saat merayu dia.

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger