Pages

Home » , » Kata – Kata Bijak Tentang Cinta Terbaru

Kata – Kata Bijak Tentang Cinta Terbaru

Share



Kehidupan dan perjalanan cinta itu seperti sebuah kanvas putih, ia akan semakin indah jika kita bisa memberikan warna didalamnya. Menjadikan sebuah lukisan yang membuat setiap orang akan memandang dan mengaguminya.

Seperti Kahlil Gibran, dengan kata – kata mutiara yang romantis, yang berbicara tentang cinta mampu merubah dunia menjadi sesuatu yang sangat indah untuk di pahami. Begitu juga dengan kata – kata bijak tentang cinta berikut ini, semoga mampu memberikan kita sebuah motivasi untuk menjadikan perjalan cinta akan semakin indah dan semakin berwarna. Karena hanya dengan cinta  dan selalu berpikir positif maka kita akan bisa melewati dan menghadapai cobaan terberat sekalipun.

“Jika kamu merasakan bahagia dengan kehadirannya, kenapa harus menunggu hingga sampai waktu begitu lama untuk hidup bersamannya”.

“Jangan pernah menyalahkan cinta jika kamu pernah terluka karenanya, tapi belajarlah dari dirimu sendiri, apa yang membuat dia tak setia”.

“Cinta itu sangat indah dan penuh warna, hingga membuat banyak orang suka memulainya tapi tak ingin mengakhiri”.

“Cinta itu seperti sebuah lilin kecil yang mampu menerangi ruang hatimu yang paling dalam dengan sinarnya”.

“Tuhan memberikan kita dua hati, tapi sering kali kita hanya hidup dengan satu hati, karena kita tak mau berusaha mencari hati yang satunya untuk dijadikan pasangan”.

“Kata-kata cinta yang lahir dari hati yang tulus, ia akan mampu mengobati segala luka di hati orang yang mendengarnya”.

“Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya”.

“Jangan sesekali kamu memberikannya bunga untuk kekasihmu sebagai hadiah, jika kamu tak mengerti bunga apa yang harus kamu berikan”.

“Kejarlah cintamu meski kamu akan terjatuh dan terluka, tapi luka itu akan segera sembuh jika kamu menemukan cinta sejatimu”.



 
               By Pelangidelapan  
Share this article :

1 komentar:

Punya.Tia said...

inspirasi pagi... thx..

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger