Pages

Home » , » Hal Yang Membuat Wanita Terlihat Seksi Dimata Pria

Hal Yang Membuat Wanita Terlihat Seksi Dimata Pria

Share

Bagi seorang pria, wanita terlihat seksi bukan hanya dinilai dari bentuk tubuhnya saja, Tapi ada banyak hal yang membuat seorang wanita terlihat seksi dimata pria. Seperti, senyumannya, cara berjalannya, dan sikapnya yang terkadang malu – malu kucing. Tapi bukan hanya itu saja ? Ada sesuatu yang sangat menarik untuk diperhatikan hingga membuat wanita terlihat seksi dimata pria, Apa sajakah itu ? simak berikut ini :

Dari suaranya
Saat mendengar suara wanita di telepon, seorang pria bisa merasa sangat bergairah. Apalagi, jika dibisikkan kata-kata manis tentang cinta ditelinganya, hal ini akan membuat si wanita begitu seksi dimata pria.

Cara tertawanya
Saat wanita sedang tertawa lepas bersama seorang pria, tandanya kenyamanan sudah tercipta. Pria tersebut pasti akan menatap dalam untuk memperhatikan cara tertawa Anda. Inilah hal paling seksi sekaligus menyenangkan bagi seorang pria.

Tatapan Matanya
Tatapan mata seorang wanita mampu meluluhkan dan melelehkan hati pria. Bagi pria, tatapan wanita yang dalam, meskipun hanya berupa lirikan, adalah hal yang sangat seksi.

Aroma Tubuhnya
Parfum atau aroma tubuh yang dikenakan seorang wanita dengan aroma yang sangat khas, dapat membuatnya terlihat seksi dimata pria. Karena bagi pria, wanita yang aroma tubuhnya wangi terlihat sangat seksi dan menggoda. 

Share this article :

1 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger