Pages

Home » , , » Anda Ingin Melepas Status Jomblo, Jadilah Pria Humoris

Anda Ingin Melepas Status Jomblo, Jadilah Pria Humoris

Share


Ilustrasi gambar pria humoris (Andre Taulani OVJ)

Anda mungkin saat ini sedang diliputi rasa sedih dan galau, karena usia yang sudah masuk kepala 3, jodohpun tak kunjung datang dan anda ingin sekali melepaskan status jomblo anda. Tapi anda bingung harus berbuat apa dan harus bagaimana ? Jawabannya dari pertanyaan tersebut adalah jika anda ingin melepas status jomblo, jadilah pria humoris.
  
Karena dari Sebuah penelitian mengungkapkan, wanita cenderung lebih menyukai pria humoris dari pada pria yang terlampau serius sebagai pasangan hidup. Bahkan, sifat humor lebih menarik di mata wanita dibandingkan wajah tampan.

Seseorang yang mempunyai selera humor memang seringkali dijadikan pertimbangan saat wanita mencari pasangan. Dan berikut ini alasan wanita lebih memilih pria humoris

Bisa membuatnya tertawa
Wanita membutuhkan kehadiran pasangan yang bisa membuatnya tertawa saat merasa tertekan, memiliki masalah dengan kehidupan sosialnya, atau sedang galau.

Mampu mengeluarkannya dari stres
Pria humoris lekat dengan karakter ramah, menyenangkan, dan populer. Wanita mudah takluk dengan pria yang mampu mengeluarkannya dari stres.

Lebih cerdas dan kreatif
Wanita memandang pria humoris lebih cerdas dan kreatif. Humor dianggap sebagai kekuatan luar biasa untuk memperlihatkan kreativitas dan kecerdasan. Pria yang cerdas dinilai memiliki kemungkinan lebih besar untuk mendapatkan status sosial yang lebih tinggi dan sukses dalam prospek keuangan.

Selain itu, sensitivitas humor yang tinggi pada pria dinilai perempuan sebagai alasan untuk memberikan izin memasuki tahap lain dari suatu hubungan. Misalnya, jika seorang pria mampu membuat wanita tertawa dalam waktu yang lama, ini menunjukkan bahwa pria tersebut membuat wanita merasa nyaman dan tertantang untuk mengenal lebih lanjut.

Nah, jika anda ingin menjadi pria humoris, amda bisa pelajari Disini, dijamin akan membuat cewek klepe – klepek.

Share this article :

3 komentar:

Septian Dwi said...

nice info gan.....

saya mampir yaaa

tutorialku said...

keren gan...

dewa said...

mudahan bisa membantu gw ini.thx gan

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger