Pages

Home » » Bagian Tubuh Pria Yang Membuat Wanita Gemas

Bagian Tubuh Pria Yang Membuat Wanita Gemas

Bukan hanya wanita yang memiliki daya tarik tentang penampilan fisiknya, namun pria juga memiliki bagian tubuh yang membuat wanita menjadi gemas. Tapi jika pria disuruh menilai bagian tubuh mana saja yang ia suka, ia bisa dengan lancar menyebutkannya. Berbeda dengan wanita, ia justru cenderung malu – malu untuk menjabarkannya. Namun, kurang lebihnya wanita sama dengan pria dalam menilai penampilan fisik. Nah, untuk lebih jelasnnya, berikut beberapa bagian tubuh pria yang membuat wanita menjadi gemas.

Lengan
Ada apa dengan lengan pria ? Karena melihat lengan kekar pria seperti melihat seluruh kekuatan di tangannya. Berbeda dengan wanita, lengan pria sangat terlihat menarik dengan otot-otot pria yang dimilikinya. Apalagi jika ia rajin merawat tubuh dengan berolahraga, dan tentunya bagian yang satu ini tak akan pernah luput dari pandangan mata wanita.

Bahu
Kabarnya sih pria berbahu lebar itu berbakat menjadi pemimpin dan lebih bijaksana. Dan inilah mengapa wanita sangat mengagumi bagian ini. 

Bibir
Bibir adalah bagian yang tak pernah bisa lepas dari pandangan. Apakah itu tebal atau tipis, selera wanita selalu berbeda-beda. Dan jangan termakan mitos bahwa pemilik bibir tebal is a good kisser ya, karena good kissing adalah kerja sama dan aliran perasaan Anda dan si dia.

Mata
Kabarnya mata adalah jendela hati, yang dapat mengungkapkan isi hati pria dan pikirannya. Dari mata pula Anda bisa tahu perasaannya, apakah ia sedih, apakah ia bahagia, apakah berbohong atau sedang ingin sendiri?

Rahang
Pria juga memiliki beragam bentuk rahang yang berbeda-beda, ada yang besar, ada yang sedang dan ada yang berahang lembut. Semua juga kembali pada Anda, lebih suka pada pria dengan bentuk rahang seperti apa.

Perut
Nah, ada perdebatan besar yang memunculkan dua kubu berbeda kalau membahas soal perut. Ada wanita yang doyan pria dengan perut rata, dan ada pula yang justru gemas dengan mereka yang berperut gembul. Katanya sih agar saat dipeluk lebih enak, nyaman dan hangat. Benar nggak sih?

Telapak tangan lebar
Beberapa pria juga memiliki telapak tangan lebar yang terasa kokoh dan lembut saat menggandeng tangan Anda. Rasanya juga seperti aman dan nyaman ketika tangan kecil Anda masuk ke dalam genggamannya. Cenderung, wanita suka pria dengan tangan yang lebar dan kekar.

Nah, Menurut Anda bagian sih yang paling Anda suka dari tubuh pria?

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger