Pages

Home » » Pelukan VIVA membuatku Seperti Sang DIVA

Pelukan VIVA membuatku Seperti Sang DIVA

Share

Awalnya saya pesimis untuk ngeBlog, melihat pegunjung blogku tak kunjung naik . hanya berkisar sekitar 150 – 170 perharinya. Tapi setelah VIVAnews memberikan ruang untuk para blogger saya mecoba mengirimkan 2 artikel pada tanggal 18 mei 2011 di layanan Vlog VIVAnews. Dan ternyata keduanya diterima oleh VIVAnews.

Akhirnya pelukan VIVAnews membuatku bak seorang DIVA baru di dunia blogger. Pelukannya membuat blogku terasa lebih hangat dan membuat Pelangidelapan jadi lebih berwarna.
Apakah saya bangga ?

Jawaban Pasti saya bangga. Sebagai Blogger pemula yang masih berumur 7 bulanan dan awam tentang SEO, kini pengunjung blogku sangat fantastic. Sekitar 3000 / hari, bayangkan siapa yang tidak senang dan bangga sebagai newbie tapi trafik pengunjung sudah sampai begitu banyak.

Artikel yang dikirim oleh para Blogger Ke VIVAnews tidak semuanya dapat diterima. Paling tidak artikel itu Harus original dan berkualitas. Bukan hasil dari copy paste.

Untuk melihat artikelku yang sudah mangkir dan di peluk VIVAnews anda bisa melihatnya DISINI
Atau Klik judul posting berikut ini :
    Apakah anda juga tertarik untuk mengikuti jejak saya dan bagaimana cara agar Blog anda juga dipeluk VIVAnews ? Anda Bisa membukanya DISINI










    Share this article :

    1 komentar:

    madesu said...

    Thanks gan infonya...
    berangkat ke TKP

    Post a Comment

     
    Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
    Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
    Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
    Proudly powered by Blogger