Pages

Home » » Aplikasi Gratis Untuk Memperbesarkan Payudara dari iPhone

Aplikasi Gratis Untuk Memperbesarkan Payudara dari iPhone

Share

iPhone belum lama ini meluncurkan aplikasi gratis untuk para pengguna yang ingin mendapatkan payudara besar. iAugment nama aplikasi itu. “Aplikasi ini bisa menjawab seperti apa payudara mereka setelah dioperasi,”kata Elisabeth A Kinsley, pencipta aplikasi dalam Daily Mail beberapa waktu lalu
Menurut Kinsey sangat mudah menggunakan aplikasi ini. Tinggal foto bagian dada, lalu aplikasi otomatis mengubah ukuran payudara yang sebelumnya telah ditentukan sesuai keinginan. Tentu saja, perbesaran yang didapatkan masih dalam kondisi virtual. Cara ini dilakukan agar para wanita tidak kecewa dengan keputusannya.

Kinsley adalah seorang dokter bedah plastik. Ia mengklaim sebagai satu-satunya dokter yang melakukan citra 3 dimensi untuk menunjukan hasil operasi bedah payudara. “Agar wanita tidak menyesalinya,”katanya.

Besar atau kecil payudara seseorang sebenarnya tidak masalah. Bahkan Beberapa penelitan membuktikan payudara kecil memiliki keunggulan dibanding payudara besar. Keuntungan tersebut antara lain lebih sensitif dan cerminan awet muda. "Payudara besar terkadang kurang sensitif," kata seksolog Rachael Ross, PhD dalam Shine akhir Maret lalu.

Para peneliti juga menyarankan agar para wanita lebih mementingkan perawatan payudara ketimbang menambah ukuran. Perawatan tersebut antara lain pijat dengan es batu dan susu, pemberian masker serta olahraga teratur dipercaya mampu mengembalikan kehalusan dan kekencangan payudara.( sumber )

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger