Pages

Home » , » Inilah 8 Fakta Tentang Pippa Middleton

Inilah 8 Fakta Tentang Pippa Middleton

Share

Saat prosesi pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton berlangsung pada 29 April lalu, bukan hanya pasangan ini yang menjadi pusat perhatian. Sosok cantik dan elegannya Pippa Middleton yang tak lain adik dari Kate ikut menjadi pusat perhatian juga.

Alhasil, banyak yang ingin tahu tentang figur wanita berusia 27 tahun tersebut. Berikut sedikit bocoran tentang Pippa Middleton seperti dikutip dari Popeater.

1. Pippa Middleton memiliki nama lengkap Philippa Charlote Middleton. Ia adalah putri kedua dari pasangan Carole dan Michael Middleton. Ia memiliki seorang kakak, Kate Middleton dan adik pria, James Middleton. Di rumahnya ia dijuluki dengan panggilan 'Pip', sedangkan publik memberi nama 'Pippa'. Tetapi, ia meminta untuk memanggilnya dengan nama Philippa.

2. Saat ini, Pippa sedang menjalin kasih dengan pemain kriket Inggris, Alex Loubon. Alex merupakan teman dari Pangeran William. Hubungan mereka baru berjalan satu tahun. Meski demikian, keduanya serius menjalani hubungan tersebut.
Sejoli ini dikabarkan juga akan segera menuju ke pelaminan. Tetapi, masalahnya, sekarang ini, Pippa telah berubah. Ia sedang menjadi sorotan dunia. Apakah ia siap untuk melenggang ke pelaminan?

3. Sebelum dengan pemain kriket, terdapat sejumlah nama yang pernah menjalin hubungan dengan Pippa. Rata-rata pria yang pernah berkencan dengannya adalah pria-pria sukses dan bergelimang harta. Sebut saja Jonathan Jardine Paterson, seorang pewaris kekayaan perusahaan besar. Billy More Nesbitt yang merupakan bangsawan Skotlandia serta ahli waris dari perusahaan berlian, Simon Youngman.

4. Setelah lulus dari jurusan Sastra Inggris di Universitas of Edinburgh, Pippa mulai bekerja untuk sebuah perencana acara. Menggabungkan kecintaan dan hobinya berpesta dan memiliki banyak koneksi. Selain itu, ia juga menjalankan sebuah online untuk memperlancar bisnis orangtuanya.

5. Pada tahun 2008, majalah Inggris, Tatler menempatkan Pippa sebagai wanita single 'terpanas'. Ia mengungguli Putri Eugenie, sepupu dari Pangeran William.

6. Pippa bersahabat dengan Chelsy Davy, mantan kekasih Pangeran Harry. Keduanya memiliki hobi mengunjungi klub malam dan sering menghabiskan waktu bersama di klub malam di sekitar London.

7. Setelah tampil menjadi pengiring pengantin Kate Middleton, Pippa yang tampil cantik saat mengenakan gaun rancangan Sarah Burton itu langsung memiliki penggemar tersendiri di internet.

8. Sebelum pernikahan kerajaan berlangsung, Pippa sudah lebih dulu mendapatkan julukan dari media dengan sebutan 'Perfect Pippa'. Julukan itu berdasarkan dari kaki Pippa yang dianggap sempurna, kulitnya yang seperti warna perunggu serta rambutnya yang mengkilap dan santainya ia di depan kamera paparazzi.
Sumber
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger