Pages

Home » » Kamu Memang Cantik, Tapi Masih Cantik Hati Istriku

Kamu Memang Cantik, Tapi Masih Cantik Hati Istriku

Share


Membentuk dan memiliki sebuah rumah tangga yang harmonis adalah dambaan setiap orang. Akan tetapi semuanya perlu landasan dan modal agar tercipta sebuah rumah tangga yang bahagia sekaligus sakhinah, mawadah dan waromah. Meski tak jarang ada kerikil – kerikil tajam yang menjadi sandungan dalam suatu keluarga, entah dari lingkungan, sahabat atau teman kerja kita dalam satu kantor.

Sebagai kaum pria yang normal, tak sedikit dari kita tergoda dengan penampilan fisik atau kecantikan seseorang. Entah itu kapasitasnya sebagai teman, sahabat, atau bahkan dari sekretaris kita.

Seringnya durasi bertemu dengan mereka diluar rumah, terkadang membuat hati kecil kita terpesona dan tertarik hingga tumbuh benih – benih cinta dalam hati kita.Lalu bagaimana cara kita menyingkapi itu semua ?

Nah ini yang selalu menjadi pertanyaan kita semua., bagaimana agar rumah tangga kita tetap utuh dan harmonis.

Mungkin tip berikut ini sedikit banyak bisa membantu anda, berdasarkan pengalaman saya pribadi untuk menyiasati itu semua. Saya selalu menanamkan dalam hati saya, bahwa pada prinsipnya “kecantikan itu hanyalah daya tarik instant”, yang suatu saat akan memudar seiring berjalanya usia.

Selain itu ketika saya bertemu dengan seseorang yang cantik dalam setiap aktivitas saya, dalam hati saya selalu berkata “ Kamu memang cantik, tapi masih cantik hati istriku”. Itulah tameng yang selalu aku jadikan landasan untuk membina suatu rumah tangga yang harmonis dan bahagia.

Nah, semoga tip ini bisa menjadikan anda pelajaran yang berharga dan bermanfaat bagi kehidupan rumah tangga anda agar tercipta suatu keluarga yang shakinah, mawadah dan waromah.  


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger