Pages

Home » » Inilah Alasan Wanita Ingin Tampil Cantik

Inilah Alasan Wanita Ingin Tampil Cantik

Share
Ada sebuah analogi yang menarik, jika Anda ingin buah apel yang baik dari sebuah pohon apel, maka bagian mana yang Anda berikan perhatian lebih banyak? Akar dan daun? Buahnya itu sendiri? Atau akar dan kawan-kawannya yang berada dibawah tanah? Sudah tentu yang mendapatkan perhatian lebih banyak untuk hasil buah yang maksimal adalah akar yang berada dibawah tanah dan itu tidak kelihatan.

Kecantikan seorang wanita sejatinya bukan berada difisiknya semata, tetapi berada jauh didalam lubuk hatinya. Kecantikan yang berupa fisik bisa pudar seiring berjalannya waktu, sedangkan hati yang cantik atau Inner Beauty seorang wanita justru akan semakin matang dan terus makin cantik sesuai dengan berjalannya waktu. Kebanyakan wanita akan mencari solusi diluar dirinya apabila mereka ingin lebih cantik. Padahal kecantikan yang sesungguhnya ada dalam diri sendiri. Banyak orang bersedia membayar puluhan bahkan ratusan juta untuk mengubah penampilan, membeli pakaian, kosmetik dan untuk membayar operasi plastik. Sayangnya mengubah penampilan secara fisik tidak serta-merta membuat Anda menjadi “cantik seutuhnya” karena kecantikan yang sesungguhnya datang dari dalam diri kita sendiri.

Pertanyaan mudah, kenapa wanita selalu ingin cantik? Setiap wanita memiliki sifat bawaan disamping factor lingkungan juga mempengaruhi, yaitu kebutuhan untuk tampil sempurna. Ya, sempurna sebagai ibu, pasangan, teman dan dalam profesi kesehariaanya. Dan hal inilah yang sering kali membuat para wanita stress, stress karena tuntutan dari dalam dirinya sendiri yaitu tampil sempurna, dan hal ini diupayakan dengan berbagai cara dari yang halal sampai tidak halal alias menyiksa diri sendiri (tidak memberi tubuh makanan sebagai energy yang telah membantu aktivitas seharian, mengurangi lemak dengan menyuntikan obat atau bahan kimia yang berbahaya untuk tubuh).
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger