Pages

Home » » Hati – Hati Dengan Jeans Pensil, Bahayakan Miss V

Hati – Hati Dengan Jeans Pensil, Bahayakan Miss V

Share

Jeans pensil atau bisa dibilang celana jeans ketat belakangan ini menjadi salah satu trend di kalangan remaja sekarang. Jeans pensil sendiri terbuat dari bahan atau kain yang agak tebal.

Si pemakai jeans pensil ini akan merasa lebih percaya diri, karena celana ini bukan hanya sekedar ketat tapi seakan lebih memperlihatkan lekukan – lekukan body si pemakai agar terlihat lebih berisi dan seksi.

Namun mereka mengenyampingkan dampak negative bagi kesehatan, terutama bagi wanita celana jeans pensil ini kerap menimbulkan masalah.

Karena bahanya yang tebal akan menimbulkan rasa panas dibagian organ kewanitaan dan mengakibatkan keringat yang cukup banyak. Padahal daerah tersebut memerlukan sirkulasi udara yang cukup agar keringat lebih cepat mengering. 

Jika hal ini terjadi secara terus menerus maka daerah organ kewanitaan (Miss V) akan menjadi lembab dan mudah sekali memicu tumbuhnya jamur dan iritasi atau gatal - gatal. Bila hal ini dibiarkan akan membahayakan organ kewanitaan yang mengancam kesehatan reproduksi. 

Jadi untuk sebuah penampilan, sebaiknya sipemakai juga memperhatikan efek yang ditumbulkan bagi kesehatan.




Share this article :

1 komentar:

NEOpulsagram said...

hmm.. bener juga ya
makasih infonya ya

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger