Pages

Home » , » Tip Menjalani CLBK Agar Lebih Romantis

Tip Menjalani CLBK Agar Lebih Romantis

Share


Menjalin cinta kembali yang kedua dengan cinta lama alias cinta lama bersemi kembali, sering kali menimbulkan rasa khawatir dan takut . Belum lagi rasa canggung dan merasa bersalah sering kali menghantui.

Untuk bebas dari perasaan tersebut, berikut beberapa tip yang dapat di coba agar saat menjali cinta lama kembali romantis.

Lupakan Dendam

Jika anda kembali menjalin hubungan dengan mantan untuk yang kedua kalinya, maka anda harus bisa melupakan dendam masa lalu anda. Anda harus ingat, ini adalah lembaran baru tanpa perlu mengusik apa yang terjadi di masa lalu bersamanya.

Fokus

Fokuslah pada hal yang membuat romantisme pada hubungan saat ini agar bisa berjalan dengan maksimal. Bagaiman kita harus bersikap saling mendukung satu sama lain agar ikatan cinta anda berdua semakin erat tercipta.

Komunikasi

Jadikan komunikasi anda dengan dia sebagai prioritas yang utama, karena kebanyakan sebuah hubungan mulai memudar ketika komunikasi mulai diabaikan.

  
Jadikan Kegagalan sebagai pengalaman

Dengan kegagalan dimasa lalu justru akan membuat anda dapat melangkah kearah yang lebih baik lagi, karena anda dapat belajar dari kegagalan masa lalu sebagai pengalaman perjalanan cinta anda.
 .
Nah, semoga tip – tip ini bisa membuat anda lebih romantis menjalani cinta lama anda.






Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger