Pages

Home » , » Pesona Janda Yang Melahirkan Sebuah Ide Brilian

Pesona Janda Yang Melahirkan Sebuah Ide Brilian

Share

Janda adalah istilah untuk wanita yang ditinggal cerai atau ditinggal mati oleh pasangan pernikahannya. Menurut kacamata kaum adam, Janda memiliki pesona luar biasa. Tidak sekadar usianya yang lebih tua, namun Janda juga mempunyai pola pikir yang mumpuni dan lebih berpengalaman. 

Selain kriteria tersebut, masih ada sederet keunggulan yang melekat pada sosok wanita Janda. 

Mahir mengemas percakapan menarik, Memiliki persahabatan yang cukup matang dan Serius menjalani hubungan. 

Status janda ternyata tidak selalu menjadi image negatif bagi penyandangnya. Janda – janda berikut ini berawal dari iseng dan kumpul sambil berkaraoke akhirnya melahirkan sebuah ide, membentuk grup musik yang di beri nama D`Mantans.

Awal-awalnya iseng aja ngumpul bersama, terus kita punya sedikit kemiripan sama-sama janda dan single fighter, karena kebetulan kita berlima tidak dinafkahi oleh mantan-mantannya,ya  kita perjuangan sendiri. Okkie Agustina juga menjelaskan d'Mantans bukan hanya untuk mencari sensasi semata. Meskipun dunia tarik suara tergolong masih baru baginya. 

Bukan hanya status janda yang menyatukan mereka, statusnya sebagai ibu juga menjadi paduan unik bagi mereka, seperti yang dikatakan five Vi. 

Berikut ini personel kelima janda yang membentuk group musik D’Mantans : Okie Agustina (mantan istri Pasha Ungu), Ratna Damayanti (mantan istri Rizki The Titans), Bunga (mantan istri Andika Kangen Band), Five Vi (mantan istri Henry Yosodiningrat), dan Christie Chasslam (mantan pacar Khrisna Mukti).
Semoga banyak yang support mereka ya nantinya.

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger