Pages

Home » , » Menjadi Pengemis Elit Di Dunia Maya

Menjadi Pengemis Elit Di Dunia Maya

Share

Seorang pengemis tidak hanya di dunia nyata, ternyata di dunia mayapun juga ada. Tapi pengemis yang ini berbeda, tidak berbadan kumal, pakaian compang – camping, rambut acak –acakan atau jarang mandi. Tapi pengemisdi dunia maya harus bermodal ide –ide kreatif untuk di tulis menjadi bahan postingan sebuah blog.

Karena banyak blogger yang tidak Cuma inginsekedar share artikel – artikel atau menulis informasi yang paling update. Tapi banyak blogger yang bertujuan untuk mencari hasil tambahan dari sebuah blog. Dengan menampilkan iklan PPC dari sebuah advertasing.

Agar banyak iklan yang diklik oleh pengunjung blog maka berbagai cara dilakukan untuk manaikan trafict pengunjung. Termasuk menjadi seorang pengemis elit di dunia maya yang bermodal ide – ide kreatif untuk memulis suatu artikel yang menarik dan berkwalitas agar di baca oleh para pengunjung.

Trafict pengunjung blog sampai beribu ribu adalah menjadi kebanggaan bagi kesuksesan seorang pengemis elit di dunia maya. Termasuk saya kali ya…he..he..he.

Semoga postingan ini menjadikan para blogger seperti saya ini bisa sukses dan memperoleh hasil tambahan dari sebuah blog.

NOTE : untuk pembaca pelangi delapan yang setia mengitu artikel – artikel yang saya tulis sebagai admin, jangan lupa klik iklan dibawah ini. Siapatau bisa membantu anda untuk sukses.





He…he…he bisa aja pengemis elit yang satu ini.


Pembaca Artikel ni Juga Baca : Kisah Sukses seorang Pengemis Elit
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger