Pages

Home » , » 8 hal yang dapat membuat anda anti stres, Dijamin !

8 hal yang dapat membuat anda anti stres, Dijamin !


Stres memang sering melanda, terutama bagi anda yang terlalu sibuk dengan pekerjaan ataupun dengan rutinitas yang anda lakukan. Untuk itu, jangan sampai hal ini mengganggu konsentrasi anda. Berikut ini 8 hal yang dapat membuat anda anti stress, Dijamin !

Warna Hijau anti stres

Warna hijau baik untuk menghilangkan stres. Sebuah studi menemukan bahwa hanya dengan melihat gambar alam selama beberapa menit saja dapat membantu menghilangkan stres dan membersihkan pikiran Anda. Ini sangat berguna bila Anda menemukan kejemuan di kantor. Coba sempatkan diri sejenak untuk duduk dan menikmati taman kantor.

pulpen anti stres

Teknologi memang sangat membantu dalam meningkatkan kualitas kesehatan. Peneliti baru saja berhasil mengembangkan sebuah pulpen yang dapat mengukur dan juga mengurangi stres penggunanya.
Peneliti yang juga mahasiswa dari Netherlands Delft University of Technology berhasil mengembangkan pulpen yang dapat mengukur dan mengurangi tingkat stres penggunanya.
Pulpen yang diberi julukan 'pulpen anti-stres' ini dapat mendeteksi perasaan penggunaanya, antara lain tentang agresivitas, tingkat kegugupan serta denyut jantung yang meningkat, yang merupakan tanda-tanda orang mengalami stres.

Spa anti stres

Pernahkah Anda merasa bagaimana ketegangan dan stres Anda mencair saat memasuki spa yang nyaman? Ini tentu bukannya tanpa alasan. Tempat spa memang sengaja diciptakan dengan suasana demikian untuk memanjakan Anda. Menurut Mike Adams, pemilik dan desainer Lake Austin Spa Resort yang mewah di Austin, Texas, mereka memanfaatkan segala hal yang dapat ditangkap indra agar saat masuk ke tempat tersebut, para tamu dapat ‘meninggalkan sumber stres mereka di luar’.

Coklat anti stres

Coklat akan membantu anda mengangkat mood anda! Coklat dipenuhi dengan anadamin, dan feniletilamin, yang membantu kerja syaraf dan akan membuat perasaan anda lebih tenang dan merasa lebih bahagia!

Teh hijau anti stres

Teh hijau mengandung theanin, yang meningkatkan relaksasi di otak. Yaitu, meningkatkan gelombang alpha yang menimbulkan efek tenang dan mengurangi gelombang betha yang membuat perasaan tertekan.

Musik anti stres

Mendengarkan Musik dapat Menghilangkan Stress, Menurut beberapa ahli terapis kejiwaan mengatakan, hanya dengan mendengarkan musik dapat menghilangkan tekanan stress / depresi.Terapi musik merupakan sebuah cara mengatasi stres. Hampir setiap orang senang mendengarkan musik. Apalagi ketika sedang mengalami stres, musik bisa memberikan ketenangan dan perasaan lega. Karena secara psikis, musik juga bisa membuat seseorang merasa rileks. Dalam keadaan rileks, metabolisme tubuh bisa bekerja dengan lebih baik, sehingga sistem kekebalan tubuh pun menjadi lebih baik.

Mouse Pad Anti stres

Sebagai kayawan atau pekerja kantoran anda dituntut untuk selalu bekerja di depan layar monitor computer selama 8 jam dan hal itu membuat anda stress dan jenuh.Tapi anda tak perlu kuatir, mouse pad berikut ini di desain unik dan sedikit berbau agak porno tapi akan dapat membantu  mengatasi stress anda. Di jamin meskipun anda berada di depan layar monitor computer selama 8 jam akan terasa 8 menit…hehehe

Vlog Vivanews Anti stres

Trafict Pengunjung blog tak kunjung naik, meskipun sudah banyak cara yang dilakukan. Dari submit ke directory atau blogwalking sampai jari – jari anda keriting …..( Rambut kali keriting…..hehehhe) tapi tetap saja usaha anda tak membuahkan hasil. Hingga membuat anda stress dan pesimis untuk menulis posting di blog. Sekarang tak perlu kuatir, Kanal Vlog Vivanews solusinya. Anda bisa kirim blog anda ke kanal Vlog di VIVAnews di jamin trafict pengunjung anda akan langsung  meroket. Hal ini sudah saya buktikan sendiri.

Nah, semoga postingan kali ini sedikit banyak bisa menghilangkan stress dan bisa membuat perasaan anda lebih tenang dan merasa lebih bahagia!

Share this article :

2 komentar:

Kita Sehat said...

wah Mouse pad anti stres gokil tuh sob..apa lagi kalau ditambah Vlog Vivanews Anti stres,makin mantap aja,hehe

Unknown said...

Iya sob mouse padnya jadi betah lama-lama di depan monitor PC apalagi liat trafict pengunjung blog naik terus gara-gara Vlog VIVAnews, mantep sob

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger