Pages

Home » , » Tehnik Mencukur Bulu – Bulu Kecil Di Tubuh

Tehnik Mencukur Bulu – Bulu Kecil Di Tubuh

Share

Berbagai cara dilakukan seorang wanita untuk menghilangkan bulu – bulu kecil/halus yang biasanya dianggap mengganggu penampilan, seperti di ketiak, di lengan, di betis atau pada bagian pribadi.

Dan saat ini waxing adalah teknik yang paling terkenal untuk melenyapkan bulu yang dianggap mengganggu. Tetapi sebenarnya masih ada banyak teknik lainnya yang perlu Anda tahu lho! Seperti apa itu ? simak berikut ini :

Waxing
Waxing adalah teknik yang terkenal untuk melenyapkan bulu di seluruh bagian tubuh yang Anda kehendaki. Waxing bisa dilakukan di salon atau di rumah dengan cream khusus dan sebuah perekat.

Agar memberikan hasil yang maksimal, waxing ini harus dilakukan minimal dua minggu sekali, karena bulu di tubuh Anda cepat tumbuhnya.

Tweezing

Tweezing adalah teknik mencabut bulu-bulu halus di bagian tubuh. Agak sakit dan tak banyak orang mau melakukannya. Adakalanya tweezing ini dilakukan saat ingin merapikan alis atau mencukur bulu di ketiak.

Tetapi percayalah, tweezing bukanlah teknik yang Anda suka.

Sugar Waxing
Mirip dengan teknik waxing, namun bukan cream yang digunakan, melainkan gula cair yang telah ditambahkan beraneka zat kimia pelengkap. Di sini penghilangan bulu dilakukan dua kali, saat sebuah perekat kertas ditempelkan. Dan ketika cairan wax dihilangkan dengan air.

Kulit terasa lebih halus dan lembut dengan sugar waxing ini.

Electrolysis
Elektrolisis ini adalah teknik menghilangkan bulu secara permanen. Sel-sel di belakang kulit yang bertugas untuk menumbuhkan bulu dimatikan secara permanen dengan proses aliran listrik kecil.

Sekejap bulu rambut tak akan pernah tumbuh lagi di tubuh Anda.

Namun sayangnya teknik ini termasuk teknik yang mahal, dan sakit. Beberapa jarum akan ditusukkan masuk ke dalam kulit Anda, dan rasanya menyakitkan.[break]

Depilatory Creams
Krim ini semacam zat kimia yang mencegah pertumbuhan bulu/ rambut. Secara teknis pemakaian cream ini harus dilakukan secara rutin setiap minggunya, untuk mencegah pertumbuhan bulu-bulu di tubuh.

Mencukur/ shaving
Dengan alat cukur listrik atau manual, bulu dapat dihilangkan selama beberapa waktu. Cara ini cukup efektif dan murah, namun tentunya Anda harus rutin melakukannya karena bulu akan selalu tumbuh.

Pastikan Anda memilih alat cukur yang aman dan tidak berkarat di pasaran. Jangan lupa aplikasikan moisturizer setelah mencukur agar kulit tidak kering.

Rotary Epilators
Hampir mirip dengan teknik mencukur, namun perbedaannya di sini alat pencukur menarik bulu sampai ke akar-akarnya. Hasilnya bulu di tubuh Anda tak akan tampak selama beberapa minggu lebih lama ketimbang saat dicukur biasa.

Namun karena alat ini mencabut bulu sampai ke akarnya, terbayangkan rasa sakit yang timbul karenanya.

Vaniqa Hair Removal Cream
Vaniqa adalah nama sebuah krim yang mengandung zat kimia yang mencegah pertumbuhan bulu. Dan krim vaniqa ini harus dipakai secara rutin dua kali sehari, setidaknya selama 2-6 bulan untuk hasil yang maksimal.

Perawatan Hormon
Perawatan hormon ini dilakukan dengan mengonsumsi obat-obatan tertentu yang fungsinya mencegah pertumbuhan bulu.

Nah, Teknik mana yang lebih menarik bagi Anda menghilangkan bulu di tubuh?











Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger