Pages

Home » , » Saat Jatuh Cinta, Hindari Hal Berikut ini

Saat Jatuh Cinta, Hindari Hal Berikut ini

Share

Jatuh cinta memang bisa membuat seseorang tak lagi menggunakan logika, bahkan terkadang tak mampu berpikir secara jernih. Tapi saat jatuh cinta tak seharusnya kita menghalalkan segala cara untuk bisa menyenangkan hati pasangan. Ada hal – hal yang sebaiknya harus dihindari saat jatuh cinta. Ingin tahu apa sajakah itu, simak berikut ini :

Terlalu bergantung pada pasangan
Boleh-boleh saja jatuh cinta sama seseorang yang Anda sukai. Tapi jangan sampai terpatok dengan pemikiran bahwa cuma dia saja yang bisa membuat Anda bahagia. Hindari memusatkan perhatian dan kebahagiaan hanya kepada satu orang karena dapat menutup kesempatan untuk menjadi lebih baik dan menutup wawasan bagi diri kamu sendiri.

Hubungan tanpa arah
Menjalani hubungan yang tidak memiliki kejelasan arah, hanya akan membuat Anda kelelahan. Memang, pada awalnya, kencan begitu menyenangkan. Maka dari itu, mulai sekarang tentukan tujuan hubungan kamu dengan pasangan.

Lupa diri
Saat jatuh cinta, seringkali pikiran hanya fokus pada pasangan. Lalu, mengabaikan orang-orang yang ada di sekitarnya.  Istilahnya sih, dunia milik berdua. Hal ini bisa berakibatng kurang baik di kemudian hari, misalnya teman-teman akan menjauh. Bahkan, mereka bisa menganggap kamu kurang bergaul. Masalahnya, bila suatu hari nanti sedang sendirian dan butuh teman, kamu akan sadar bahwa teman setiamu mulai meninggalkanmu satu persatu.











Share this article :

2 komentar:

Unknown said...

Berbagi Kisah, Informasi dan Foto

Tentang Indahnya INDONESIA

www.jelajah-nesia.blogspot.com

berita terbaru said...

Iya betul, kebetulan sekali saya mengitipnya dari Dailymail

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger