Pages

Home » , » Aroma Parfum Yang Membuat Pria Tergila – gila

Aroma Parfum Yang Membuat Pria Tergila – gila

Share


Parfum bukan hanya sebagai pelengkap penampilan wanita saja, tapi juga memilki fungsi sebagai salah satu cara menarik perhatian pria. The Smell and Taste Treatment and Research Foundation sebuah lembaga di Amerika yang meneliti tentang berbagai wewangian,mengatakan bahwa sebagian besar pria akan menghirup aroma wangi dan mencari sumber aroma yang menarik tersebut.

Dan uniknya, pria juga tertarik dengan wewangian yang mirip seperti aroma makanan.Nah, berikut ini beberapa aroma parfum yang dipercaya membuat pria tergila – gila pada Anda :

Vanila
Dalam situs AskMen.com, dikatakan bahwa aroma manis memiliki efek euforia yang bisa meningkatkan suasana sensual, karena aroma ini sudah lama diyakini bersifat afrosidiak atau perangsang alami.

Aroma vanila membuat wanita terkesan lebih seksi. Aromanya yang sangat segar dan ringan, dengan tambahan aroma lemon dan bergamot, bisa mengungkapkan kesan yang sensual dan lembut.

Licorice hitam
Baunya yang lembut namun segar ini akan membuatnya tergila-gila. The Smell and Taste Treatment and Research Foundation mengungkapkan bahwa kombinasi aroma ini meningkatkan gairah lebih dari 30 persen. Wewangian ini bisa dicampurkan dalam gel busa ketika mandi busa, atau gunakan sebagai parfum.

Pai labu
Aroma kue labu yang manis bila dikombinasikan dengan wangi lavender bisa meningkatkan gairah pria sebesar 40 persen. Lembaga ini mengungkapkan bahwa kemungkinan aroma ini merupakan campuran antara kayu manis dan vanili yang bersifat afrosidiak.

Jeruk
Aroma ini akan menggelitik penciuman pria, karena menimbulkan sensasi paduan sedikit rempah seperti cendana, zaitun, dan krim vanila yang disukai pria. Sekitar 20 persen pria tertarik pada aroma jeruk yang menggoda dan segar.

Lili
Aroma bunga lili sangat harum semerbak. Kelembutan aroma bunga lili sangat harum semerbak, bisa membelai pria dan membangkitkan gairahnya hingga 11 persen. Aroma parfum ini menggabungkan bunga peony merah muda dengan bunga freesia yang lembut dan harum. Sedikit sentuhan aroma jeruk dan jahe yang menyegarkan bisa mengirimkan sinyal seks kepada pria.

Share this article :

1 komentar:

Anonymous said...

Terima kasih infonya gan.
Lumayan buat nambah wawasan.

Parfum Ori
Parfum cowok yang aromanya disukai wanita.

----------

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger