Pages

Home » » Tip Menaklukan Wanita Mandiri

Tip Menaklukan Wanita Mandiri

Share



Menaklukan hati wanita sama sulitnya seperti mengungkap misteri keberadaan UFO, apalagi jika yang ingin ditaklukan adalah wanita mandiri yang sukses dalam karier. Tapi semuanya tidak ada yang tidak mungkin, tergantung bagaimana caranya kita melakukan PDKT dan membuatnya jatuh cinta.

Sebenarnya tidak serumit apa yang anda bayangkan untuk membuatnya jatuh cinta sama anda, dan caranya sangat sederhana sekali. Penasaran, ingin tahu bagaimana caranya? Simak tip berikut ini.

Bersikaplah Lebih Dewasa
Bersikaplah lebih dewasa ketika sedang melakukan pendekatan, jangan sesekali  memanggil wanita mandiri dengan panggilan “Beib” atau “Sweety” seperti anak ABG. Karena wanita mandiri tidak menyukai panggilan manja seperti itu, yang terkesan membuatnya tergantung pada orang lain, yaitu anda.

Masuk kedalam Dunianya
Wanita mandiri memilki percaya diri yang sangat kuat, terutama dengan karier, teman dan tentunya keuangan mereka. Nah, anda harus bisa beradaptasi dengan mereka dengan cara masuk kedalam dunianya. Dengan begitu ia akan merasa anda satu level dengan dirinya.

Bersikap sedikit cool
Jangan menghujani wanita mandiri dengan SMS yang gak penting, apalagi miscall he he he… Karena wanita mandiri adalah wanita yang super sibuk, dan mereka tak akan menggubris hal – hal sepele. Bersikaplah sedikit cool seperti karekter Rangga di film AADC, dan biarkan mereka berpikir bahwa anda terget yang sulit dikejar. Kalau sudah  begitu, mereka akan balik mengejar anda.

Percaya diri
Wanita mandiri biasanya tertarik kepada pria  yang minimal punya karir dan kepercayaan diri yang sama. Jadi, kalau anda masih dibilang anak mama (Tahukan… anak mama), sebaiknya anda jauh-jauh dari wanita mandiri.














Share this article :

3 komentar:

MARI BACA - BACA said...

Manteb ni tips nya,memang tidak gampang ya buat naklukin cewe mandiri alias super women.perlu perjuangan dan trik yang jitu,smoga tips sobat bisa membantu buat mereka yang sedang berjuang menaklukan wanita2 mandiri di luar sana...nice share, salam blogger !! :D

Punya.Tia said...

HAHHAHAAA..... sounds great...!! hehe

Anonymous said...

biasa mendekati wanita2 yang mandiri jauh lebih sulit karena mereka beranggapan mereka bisa menjadi maju tanpa pertolongan seorang pria atau biasa beranggapan klo seorang pria bisa menghambat karirnya..

tapi tips diatas perlulah dicoba, siapa tau berhasil :D

blogwalking gan Spesifikasi Nokia Lumia 900

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger