Pages

Home » » Cara Menyelesaikan Masalah Hubungan Saat “Break”

Cara Menyelesaikan Masalah Hubungan Saat “Break”

Share

Di saat hubungan sama pacar mulai kehilangan sisi romantis atau banyak masalah kecil yang kadang sering mengganggu, rasanya ingin mengakhirinya. Tapi, disisi lain anda msaih sangat menyintainya. Nah, kalau anda masih ragu, lebih baik break dulu saja.

Break bisa diartikan “istirahat” sebentar untuk ketemu atau menghubungi kekasih agar bisa menenangkan diri, dan memikirkan lagi apakah hubungan yang anda jalani tetap jalan terus atau justru ingin mengakhirinya.

Nah, agar efektif menyelesaikan masalah disaat hubungan sedang “break”, kita harus pintar mengoptimalkan dengan cara berikut ini:

Tanyakan ke diri sendiri, apakah kita masih sayang dan ingin terus berpacaran dengan pacar atau tidak? Keyakinan ini penting karena jadi modal awal kita untuk memperbaiki hubungan. Setelah yakin mau terus berpacaran, kita harus cari cara nih, buat membangkitkan kembali suasana mesra dan romantis antara kita dan pacar. Cari tempat kencan yang beda, atau persiapkan kejutan kecil buat pacar, bisa jadi alternatif cara menyegarkan hubungan.

Obrolan kita sama pacar sering nggak nyambung karena jarang diskusi atau saling bertukar kabar. Nah, mulai sekarang tetapkan diri untuk mencari tahu lebih banyak lagi tentang kesukaan dan kegiatan pacar. Sesibuk apapun, kita tetap harus punya waktu untuk orang-orang tersayang, termasuk pacar. Merasa kita dan pacar selalu bertengkar karena permasalahan yang sama? Pikirkan cara untuk menyelesaikan masalah tersebut. Jadi, begitu ketemu dengan pacar lagi, nggak buang-buang waktu hanya untuk bertengkar, tapi langsung ajak diskusi.

Jika ada orang ketiga yang mencuri perhatian kita, jangan pakai kondisi break sebagai alasan untuk kita selingkuh, ya. Meskipun break, kita tetap dalam status resmi berpacaran, jadi singkirkan dulu orang baru, sebelum masalah dengan pacar tuntas.













Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger