Pages

Home » , » Resolusi Cinta Ala Mak Comblang

Resolusi Cinta Ala Mak Comblang

Share

Mak Comblangin dong……!! Hmmm…, Rasanya udah gak jamanya ya, harus dijomblangin hanya untuk menemukan pasangan yang tepat untuk anda.

Bagi anda yang masih berstatus jomlbo, yang sudah mulai merasakan kesepian tingkat tinggi belakangan ini, lebih baik anda mencoba meresolusi cinta anda ditahun 2012 ini.

Nah, Jika anda ingin mendapatkan pasangan tanpa harus mengikuti kontak jodoh yang menghabiskan banyak uang dan waktu, ikuti tips-tips merosolusi cinta ala  mak comblang berdasarkan pengalaman terbaik mereka berikut ini.

Berpikir Realistis
Tak perlu anda menantikan pria tampan bak aktor korea yang datan menghampiri anda, tapi cobalah mulai saat ini berpikir realistis. Bergaul dan bersosialisasilah dengan teman – teman anda di luar sana. Jangan berdiam diri dirumah, lebih baik anda mulai mencari pria yang mencintai dan mengerti anda sepenuhnya.

Selalu menjaga penampilan
Persiapkan diri anda dengan pakaian yang layak dan indah dilihat, dan yang dapat menambahkan rasa percaya diri anda. Hal ini akan membuat anda siap dengan kencan dadakan ketika teman anda mengenalkan salah seorang temannya kepada anda.

Ketika Anda memasuki kencan tahap awal, ada baiknya anda membuang jauh-jauh hasrat anda dalam menceritakan mantan kekasih terhadap si dia. Hal ini dapat membuatnya berpikir dua kali untuk mengenal anda lebih jauh. Ketika anda membuka rahasia tentang mantan anda, maka hal ini akan membuatnya merasa tidak percaya diri untuk mendekati anda.

Jangan jadikan pelarian
Jangan jadikan proses pendekatan anda terhadapnya sebagai pelarian, akibat kisah percintaan gagal yang baru saja terjadi pada anda. Hal ini tidak akan berjalan baik, sementara Anda masih merasa menyesal dengan hubungan yang baru saja kandas.

Perhatikan sikap anda
Mungkin menjadi diri sendiri adalah hal terbaik yang dapat anda lakukan. Namun, jangan jadikan pedoman ini membuat anda kehilangan image sebagai wanita yang berkepribadian. Anda harus memperhatikan sikap anda di hadapannya, wajah Anda yang cantik saja tak cukup jika Anda mempunyai kebiasaan buruk. Jaga sopan santun Anda, tanpa disadari hal ini akan menjadi pertimbangan baginya.

Berikan dia sebuah tantangan
Berikan sinyal pada pria untuk mengetahui bahwa anda menyukainya, namun tak berhenti di situ, lakukan hal-hal yang sedikit mengacuhkannya. Hal ini membuat dirinya merasa tertantang dengan sifat anda yang terkesan unik. Lelaki ini akan memulai memutar otak untuk melakukan hal-hal yang dapat menarik perhatian anda.

Jangan terlalu banyak bicara
Mungkin anda mempunyai segudang cerita menarik yang ingin Anda ceritakan terhadapnya. Akan tetapi, jangan membuat kencan anda menjadi buruk dikarenakan anda yang sibuk bercerita dan cerewt tanpa peduli terhadap kisahnya. Ada baiknya bagi anda untuk sesekali bercerita dan menanyakan kepadanya hal aneh atau lucu apa yang pernah terjadi padanya.

Berikan senyummu yang terindah
Jangan melupakan hal penting yang satu ini. Suka atau tidaknya anda terhadap seseorang, berilah ia senyuman terindah yang membuat ia melayang. Jangan biarkan wajah anda cemberut. Hal ini tentu saja akan membuat suasana menjadi garing dan tidak nyaman satu sama lain. Buatlah suatu cerita lucu di mana akan menghidupkan suasana kencan anda dan dia.

OK , Setelah anda mengetahui tip – tip resolusi cinta ala mak comblang, Kini saatnya bagi Anda untuk mencobanya.











Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger