Pages

Home » » Fitur Terbaru Yahoo Messenger (YM) Versi 11.5

Fitur Terbaru Yahoo Messenger (YM) Versi 11.5

Share

Yahoo!, perusahaan media digital terkemuka, mengumumkan peluncuran Yahoo! Messenger terbaru versi 11.5 yang memungkinkan pengguna di Indonesia untuk berhubungan dengan teman-teman mereka melalui update secara real-time, berhubungan melalui panggilan suara dan video, bermain game sosial dan membuat personalisasi akun dengan menggunakan tujuh tampilan (skin) baru yang bisa diubah-ubah.

Dilengkapi dengan sejumlah fitur baru, Yahoo! Messenger versi terbaru memungkinkan pengguna untuk menggabungkan teman-teman mereka dari situs jejaring sosial yang berbeda dan mendaftarkan kontak di bagian atas untuk akses cepat dan mudah.

Kampanye baru, "Semua Teman Satu Chat" diperkenalkan oleh Yahoo! sebagai bagian dari peluncuran YM versi terbaru di mana para pengguna diajak untuk memotret sebanyak mungkin teman dalam ruang tertutup yang ditentukan oleh Yahoo!, seperti mobil atau photobooth, dan mengirim foto mereka ke www.semuatemansatuchat.com untuk memenangkan hadiah mingguan. Hadiah-hadiah menarik yang ditawarkan berupa sepeda fixie, Honda Scoopy, uang tunai dan perjalanan ke Bali.

Mengomentari peluncuran Yahoo! Messenger 11.5 tersebut, Country Manager Yahoo! Indonesia, Pontus Sonnerstedt mengatakan, "Yahoo! Messenger 11.5 menawarkan konektivitas tanpa batas dan fungsi video yang semakin baik yang memungkinkan dilakukan percakapan video dari telepon-ke-telepon atau telepon-ke-desktop. Dengan Indonesia menduduki peringkat teratas untuk akses Mobile Internet dengan pertumbuhan yang luar biasa sebesar 160% sejak 2009 di Asia Tenggara dan ketersediaan Yahoo! Messenger pada PC dan perangkat mobile, maka ini adalah cara yang bagus untuk berkomunikasi dan selalu tetap terhubung dengan teman dan keluarga di rumah dan di seluruh dunia."

Yahoo! Messenger 11.5 juga memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan SMS gratis langsung dari desktop mereka ke setiap nomor ponsel pada daftar kontak mereka.

Versi YM terbaru dapat didownload dari http://id.messenger.yahoo.com. Untuk rincian lebih lanjut tentang kampanye "Semua Teman Satu Chat", silakan kunjungi.
 www.semuatemansatuchat.com

Fitur-fitur terbaru YM 11.5 adalah sebagai berikut:

Tabbed IM
Salah satu fitur yang paling diinginkan! Kami mendengar keinginan Anda dengan jelas bahwa kemampuan untuk mengatur dan mengelola percakapan secara efektif adalah hal yang penting. Dengan tabbed IM, kini tidak lagi ada kerumitan. Anda bisa bercakap-cakap dengan semua teman Anda melalui satu jendela dengan mudah dan nyaman.

Pengelolaan Spam yang Lebih Baik
​​Kami sangat membenci spam seperti halnya Anda, dan pertempuran melawan spam terus berlangsung. Jika Anda telah menerima undangan dari orang yang tidak dikenal, kini Anda dapat mengabaikan banyak permintaan add hanya dengan satu klik.

Game Sosial baru
Tingkatkan kualitas hubungan Anda dengan teman dan keluarga. Dengan lebih dari 70 game menarik seperti Backyard Monsters, Township dan ourWorld, Yahoo! Messenger memungkinkan Anda bercakap-cakap dan bermain game dengan teman-teman pada saat yang sama! Ajak teman Anda untuk ikut terlibat dengan berbagi kegiatan permainan dan status-bermain sehingga teman-teman dapat bergabung ke permainan Anda dan Anda juga dapat bergabung ke permainan mereka.

Akses Mudah ke Kontak Terkini
Anda mungkin memiliki lebih dari seratus teman Messenger, tapi kebanyakan dari kita hanya bercakap-cakap dengan beberapa kontak saja- dan biasanya hanya sedikit kontak yang sama - secara teratur. Kontak terakhir Anda sekarang muncul di bagian atas daftar kontak Anda, sehingga Anda dapat dengan cepat dan mudah menjangkau teman-teman IM yang sering berhubungan dengan Anda.

Smart Archiving
Menemukan kembali percakapan IM lama belum pernah semudah ini. Kini, catatan percakapan Anda dikategorikan berdasarkan teman-teman, dengan percakapan terakhir Anda muncul pada baris pertama. Terlebih lagi, percakapan IM Anda dapat diambil dari PC atau browser web di mana Anda masuk ke Yahoo! Messenger.

Snap and Share
Tambahkan lebih banyak warna ke percakapan Anda! Selain foto, Anda sekarang dapat mengambil snap shot layar komputer Anda dan berbagi dengan mudah ke teman-teman Anda.

Akses Cepat ke Semua Emotikon
Yahoo! Messenger selalu memiliki beberapa emotikon tersembunyi yang tidak tersedia di menu emotikon, yang berarti Anda harus menghafal shortcut mereka. Sekarang Anda tidak lagi harus memutar otak Anda untuk mengingat shortcut untuk berbagai emotikon tersebut. Menu emotikon memberi Anda akses cepat ke semua emotikon, dan bahkan mengingat yang paling sering Anda gunakan.











Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger