Pages

Home » » Aturan Cinta Yang Sudah Kadaluwarsa

Aturan Cinta Yang Sudah Kadaluwarsa

Share

Cinta memang punya aturan -aturan yang harus ditaati, agar perjalanan cinta semulus jalan tol. Tapi saat anda kembali mencari cinta, pernahkah anda berpikir bahwa aturan tersebut masihkah berlaku di tahun 2012 ini, atau aturan tersebut sudah kadaluwarsa?

Nah, agar anda dapat menemukan kembali cinta baru di tahun 2012 ini, berikut beberapa aturan yang sudah selayaknya anda tinggalkan, karena aturan tersebut sudah kadaluarsa.

Nunggu cowok nyatakan cinta dulu
Rasanya aturan tersebut sudah jadul banget ya, dan gak harus anda taati. Karena di tahun 2012 ini tak ada salahnya jika cewek nyatakan cinta duluan, kalau memang si dia juga memberikan sinyal suka sama anda. Karena mungkin saja dia tipe cowok pemalu, yang gak berani ungkapkan perasaannya. Nah, daripada disambar cewek lain, mendingan anda yang harus mengambil sikap dan keputusan untuk nembak sidia duluan.

Nunggu pangeran kuda putih datang
Kini bukan saatnya bagi anda untuk menanti pangeran berkuda putih dengan harta melimpah yang akan menjemput anda. Berpikirlah realistis dan ubah pikiran anda tersebut. Karena cinta tak akan datang, jika anda hanya mengurung diri dikamar dan tidak mau bersosialisasi dengan teman – teman anda diluar sana. Lupakan aturan tersebut, jika anda ingin menemukan cinta baru anda ditahun ini.

Membuat cemburu untuk menguji cintanya
Kalau aturan yang ini sih, sudah sangat - sangat kadaluwarsa. Hanya pria posesif dan emosional yang akan mempertahankan miliknya saat cemburu. Tapi tidak dengan pria baik-baik, aturan ini hanya akan membuatnya sakit hati dan memilih untuk meninggalkan anda ketika tahu anda sengaja membuatnya cemburu. So, lupakan aturan tersebut jika anda ingin si diia mengejar anda!

OK ladies, good luck .











Share this article :

1 komentar:

Anonymous said...

Yang terakhir meskipun sudah usang masih asyik dilakukan lho... :D

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger