Pages

Home » » Profil Mark van der Maarel, Calon Pemain Naturalisasi Indonesia

Profil Mark van der Maarel, Calon Pemain Naturalisasi Indonesia

Profil Mark van der Maarel.
Calon Pemain Naturalisasi Indonesia ini adalah seorang pemain sepak bola Belanda yang bermain untuk FC Utrecht dan Belanda U21. Mark van der Maarel bersedia memperkuat Timnas Indonesia setelah diajak oleh Stefano lilipay. Adapun profil Mark van der Maarel serta prestasinya sebagai berikut :

Mark van der Maarel lahir pada tanggal 12 Agustus 1989 di Arnhem merupakan pemain sepak bola Belanda yang merumput di FC Utrecht dan Timnas Belanda U-21.

Pemain berdarah Indonesia ini mengawali karirnya sebagai pesepakbola di SV Argon di Mijdrecht, dan setelah itu hijrah ke Tim Junior Haarlem. Ia bergabung dengan FC Utrecht pada Mei 2008.

Dia melakukan debut pada tanggal 22 Agustus 2009 di pertandingan persahabatan melawan Elinkwijk. Pertandingan liga pertamanya adalah pada tanggal 20 September di ADO Den Haag, di mana ia menggantikan Sander Keller yang cedera di menit 67.

Ia terus menempati tim pertama dan membuat kontribusi yang mengesankan di awal musim  di FC Utrecht. Ketika menang 1-0 atas juara AZ ia terpilih sebagai man of the Match.

Pada tanggal 5 Oktober, Van der Maarel dipanggil untuk memperkuat tim nasional Belanda U21 untuk Kejuaraan Eropa di Finlandia dan Polandia. Di sini ia juga diuntungkan dari masalah cedera, ia menggantikan bek handal Feyenoord Kelvin Leerdam . Mark Van der Maarel dapat  bermain sebagai bek tengah atau bek kanan.

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger