Pages

Home » , » 8 Bagian Tubuh Wanita Yang Terlihat Seksi Dimata Pria

8 Bagian Tubuh Wanita Yang Terlihat Seksi Dimata Pria


1. Rambut
Rambut yang menebarkan wangi sampo akan membuat si dia teringat pada Anda kapan saja. Bahkan, ketika wangi tersebut tercium di supermarket atau di hotel, ia akan langsung teringat pada Anda. Rambut Anda yang tergerai lembut membuatnya gemas untuk mengelus dan membelainya.

2. Mata
Jangan heran bila Debbie Gibson pernah bernyanyi, “I get lost in your eyes….” Mata Anda yang berbinar saat si dia berhasil membuat pencapaian dalam kariernya, atau saat meneteskan air mata ketika menemani ibunya yang berbaring sakit, semua itu hanya membuatnya tak tahan untuk segera mendekap Anda.

3. Kulit
Kulit yang halus dan wangi (berkat lotion yang Anda pakai setiap hari) juga membuatnya nyaman untuk selalu berdekatan dengan Anda. Pengalaman yang dirasakan bukan sekadar persentuhan kulit secara fisik, melainkan juga rasa menyatu dengan diri Anda seutuhnya.



4. Tulang selangka dan lekukan leher
Tonjolan tulang di dada bagian atas ini sangat menarik buat pria. Kemungkinan karena cekungan dan lekukan pada bagian ini terlihat begitu seksi bagi mereka, apalagi ketika Anda mengangkat rambut Anda ke atas. Bagi kita sendiri, lekukan leher juga merupakan zona sensitif. Bayangkan ketika bibirnya mengecup halus bagian tersebut. Hm….

5. Pusar
Pria tentunya juga memiliki pusar. Namun entah kenapa ia sangat menyukai bagian ini, bahkan sering ingin membelainya. Ia bahkan tak peduli apakah perut pasangannya kencang atau sedikit membukit. Baginya, semua sama seksinya!

6. Lekuk tubuh
Beda dari Debbie Gibson, John Mayer pernah mengatakan, “Your body is a wonderland….” Lagu ini konon ditujukan untuk kekasihnya saat itu, Jennifer Love Hewitt. Jika Anda perhatikan, Jennifer memang memiliki tubuh yang curvy, dengan pinggul yang penuh.

Lekuk lain yang disukai pria adalah lengkungan S pada punggung hingga bokong kita jika dilihat dari samping. “Kalau memeluk punggung pasangan, tangan kita bisa nyangkut di atas bokong,” begitu kata seorang pria rekan Kompas.com. Bagian lain yang juga seksi menurut mereka adalah lekukan betis dan tungkai. Nah, agar tubuh kita cukup berlekuk, rajin-rajinlah olahraga.

7. Payudara
Rasanya tak ada pria normal yang tak berdebar saat menatap atau bersentuhan dengan payudara wanita. Payudara sebenarnya termasuk dalam daftar lekukan tubuh yang disukai pria. Namun, payudara memang tak bisa dibandingkan dengan bagian mana pun dari tubuh wanita. Pria bahkan tak peduli berapa ukuran payudara pasangannya. Lekukan itu, meskipun sedikit, akan membuatnya turn on.

8. Bibir
Menurut banyak pria , wanita yang memiliki bibir sensual mempunyai daya tarik tersendiri. Hal itu akan membuat wanita tampil lebih percaya diri di hadapan para pria dan diyakini akan lebih terlihat seksi dengan bibir yang sensual.
Bagaimana dengan Anda? Mana bagian tubuh Anda yang paling disukai pasangan?



Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger