Pages

Home » , » Ucapan Valentine Day Romantis

Ucapan Valentine Day Romantis

Share







Pelangidelapan kali ini coba berbagi tentang kumpulan ucapan valentine day  romantis untuk diberikan kepada kekasih tercinta anda. Semoga dengan memberikan ucapan valentine day romantis ini, hubungan anda dengan kekasih semakin mesra dan tak terpisahkan


Ada 12 dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 24 jam dalam sehari , tapi hanya ada kamu seorang dihatiku, sepanjang hidupku.

Kutuliskan namamu dilangit agar bumi melihatnya, kutuliskan namamu dilaut agar ombak membawannya, dan kutuliskan namamu dihatiku agar kamu tahu betapa besar cintaku padamu.

Hanya ada dua alasan, kenapa aku bangun setiap pagi, yaitu : alarm dan kamu cintaku

Dalam benak orang bijak selalu ad aide brilian, dalam benak para ahli selalu ada teori dan rumus, tapi dalam benakku Cuma ada kamu sayang.

Kalau kata dimulai dari ABC, kalau angkan dimulai dari 123, tapi kalau cintaku padamu dimulai dari mata turun kehati sayangku

Saat kukirimkan SMS ini, aku kehabisan kata – kata, kehabisan baterai dan pulsa, tapi cintaku ini tak pernah habis untukmu beib…

Aku cinta banget sama kamu, tapi jika kamu membenciku panah saja diriku, tapi jangan dihatiku ya, karena disitu ada dirimu.

Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa kamu mencintai dia ? Jawabku, tidak ada alasan untuk tidak mencintainya.

Kalau kamu sedih, telepon aku ya. Tapi aku gak janji bisa buat kamu tertawa, tapi aku janji akan menangis bersamamu.

Itu dulu ya sobat setia Pelangidelapan, semoga bulan februari, bulan penuh cinta ini menjadi sebuah moment terindah yang mengisi hidup anda bersama kekasih tercinta.



Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger