Pages

Home » , » Pertanyaan Jebakan Dari Wanita Saat Kencan

Pertanyaan Jebakan Dari Wanita Saat Kencan

Share

Sikap seorang wanita terkadang bisa menjadi aneh saat kencan. Meski status sudah berubah dari single menjadi relationships, tapi wanita sering kali tidak yakin dengan pasangannya. Berbagai carapun dilakukan untuk menyakinkan pasangannya, apakah si dia benar – benar mencintainya atau tidak.

Dan cara yang paling sering digunakan seorang wanita adalah mengajukan pertanyaan jebakan. Yang intinya untuk menguji seberapa jauh pasangannya bisa menerimanya menjadi seorang kekasih.

Berikut beberapa pertanyaan jebakan dari seorang wanita saat kencan :

Kenapa sih kamu pilih aku untuk jadi kekasihmu ?
Pertanyaan seperti ini sering kali diajukan wanita saat kencan, dan mungkin anda pernah mengalaminya. Dia berharap kekasihnya memberikan penilaian tentang dirinya.

Dan jika anda mendapat pertanyaan seperti ini, jawabannya : Karena kamu tuh orangnya baik, cantik dan bisa menerima aku apa adanya. Dijamin si dia pasti yakin kalau anda benar – benar sangat mencintainya

Bener nih, kamu gak malu jalan sama aku !
Perbedaaan status sosial terkadang membuat wanita kurang percaya diri. Misalnya, kekasihnya seorang Bos dan dia hanya karyawan biasa.

Pertanyaan seperti ini bertujuan untuk membuktikan kepada kekasihnya, apakah dia benar – benar mencintainya dengan keadaanya sekarang dan mau menerima apa adanya dia.

Mantan kamu kan orangnya baik, kenapa bisa putus !
Jangan langsung kaget jika si dia melontarkan pertanyaan seperti ini. Bersikaplah tenang  dan jawablah dengan alasan yang tepat agar si dia yakin dengan hubungan yang anda jalani saat ini. Karen pertanyaan ini untuk menguji seberapa jauh anda mencintainya, atau anda masih memikirkan mantan anda.

Share this article :

2 komentar:

adeline said...

HAHHAAA..... postingannya lumayannn nih...

manado said...

manarik untuk disimah oleh kaum adam

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger