Pages

Home » , , » Cara Unik Pria Ungkapkan Cinta

Cara Unik Pria Ungkapkan Cinta

Share


Pelangidelapan.com - Ungkapan cinta pria memang tak semelankolis wanita, tapi bukan berarti pria tak bisa bersikap romantis untuk mengekspresikan cintanya. Karena Pria lebih suka membuktikan cintanya dengan tindakan daripada sekadar ucapan, berbeda dengan cara wanita yang cenderung menggunakan perasaannya.

Bahkan dalam dunia pria cenderung memiliki cara unik untuk mengungkapkan cinta kepada pasangannya. Seperti apa cara unuik yang digunakan pria untuk mengungkapkan ketulusan cintanya ? Lebih jelasnya simak berikut ini :

Memanjakan Pasangannya
Pria tidak segan-segan untuk memanjakan wanita yang disayanginya. Membelikan ini itu, mengorbankan waktu untuk kekasih, atau menemani ke mana pun sang wanita pergi, tidak menjadi masalah baginya. Yang penting kekasihnya suka. Pokoknya, pria akan menjadi “sangat baik” untuk kekasihnya.

Belaian Mesra
Ungkapan sayang seperti belaian menjadi salah satu bukti nyata pria mengungkapan perhatian kepada si dia. Biasanya pria selalu mencari momen yang tepat untuk membelai kekasih, terutama bila sedang berduaan atau dalam suasana romantis.

Lewat ungkapan fisik
Ungkapan cinta juga bisa ditunjukkan secara fisik. Misalnya dengan mengggandeng tangan Anda sewaktu jalan berdua, menatap mata Anda dalam-dalam atau membelai rambut Anda dengan lembut. Kontak fisik semacam ini mampu memberikan kedekatan perasaan yang tidak dapat diperoleh dengan mudah melalui cara lainnya.

Memberikan kejutan di hari spesial
Menurut pria cinta tidak selalu harus dikatakan secara verbal. Tapi cinta juga bisa diungkapkan lewat tindakan. Misalnya saja dengan memberikan sebuah kejutan dihari special anda.

Itulah beberapa cara unik pria ungkapkan cinta, karena menurut pria inilah bentuk ikatan emosional yang lebih dalam dari sekadar menyukai fisik seorang wanita.

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger