Pages

Home » , , » Bulan Februari Bulan Penuh Cinta

Bulan Februari Bulan Penuh Cinta

Pelangidelapan.com Kalau bulan januari dikenal dengan bulan kebohongan, tapi tidak dengan bulan februari. Bulan februari adalah bulan penuh cinta, tepatnya tanggal 14, kita semua akan merayakan valentine day atau hari kasih sayang.

Merayakan hari kasih sayang bukan hanya bagi mereka yang sedang memadu kasih, tapi makna valentine day yang sebenarnya adalah memberikan kasih sayang itu sendiri, selain kepada kekasih, juga kepada orang tua, anak dan istri kita.

Nah, bagi sobat pelangidelapan, saya akan merekomendasikan hadiah bagi mereka yang ingin memberikan cinta dibulan cinta ini. Memberikan hadiah dihari valentine untuk kekasih tak harus mahal, tapi berikan hadiah yang punya sejuta makna dan tak lekang dimakan waktu.

Anda ingin tahu, hadiah apa yang memiliki sejuta makna dan tak lekang dimakan waktu, agar kekasih makin cinta ? Simak berikut ini :

Bunga
Bunga tersimpan makna yang mendalam, apalagi bila hadiah ini diberikan seorang pria kepada kekasihnya. Bunga tak sekedar mewakili keindahannya tapi bunga bisa mewakili kata – kata cinta dan seksualitas. Pria yang memberikan bunga, mungkin dia ingin mengatakan, “ ini sesuatu yang indah untuk orang yang indah”, atau dia ingin membuat komentar visual pada hubungan yang indah.

Coklat
Cokat tak sekedar bisa mewakili kata – kata cinta, seorang pria yang telah memberikan sebatang coklat, dia sebetulnya ingin memberikan bentuk perhatian dan menunjukan kalau kekasih adalah seseorang yang sangat berarti. 

Boneka
Karena pada dasarnya hampir 99% dari wanita menyukai boneka, jadi anda bisa memanfaatkan kelemahan wanita. Berikanlah ia boneka cantik untuk mengungkapakan perasaan anda yang sesungguhnya, kalau anda sayang banget sama dia.

Nah, ketiga hadiah diataslah yang punya sejuta makna dan tak lekang dimakan waktu. Selain itu  harganya yang murah dan anda tak perlu merogoh kantong anda lebih dalam. Tapi ketiga hadiah diatas bisa memberikan cinta yang sesungguhnya. Selamat mencoba......!!!


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger