Pages

Home » , » Jika “Pangeran Kuda Putih” Tak Juga Datang

Jika “Pangeran Kuda Putih” Tak Juga Datang

Share


Bagi wanita single yang sudah begitu lama menunggu dan mendambakan kehadiran si dia, agaknya kisah pangeran kuda putih begitu indah.

Tapi, Dunia nyata tak seindah dongeng pangeran tampan berkuda putih yang datang menjemput seorang putri cantik.

Menanti pangeran kuda putih datang menjemput anda rasanya akan membuang waktu Anda secara percuma, jika Anda tak bisa memperbaiki diri sendiri yang bisa berpeluang merubah takdir dan meningkatkan kualitas hidup anda.

Kini saatnya Anda lebih fokus memikirkan diri sendiri, jika si dia tak juga datang. Berikut beberapa alasan yang dapat merubah takdir dan meningkatkan kualitas hidup Anda.

Percaya diri dan jujur
Mungkin selama ini Anda galau, selalu menunggu-nunggu telepon dari si dia, bertanya-tanya dalam hati, apakah dia akan menyukai Anda, atau bahkan khawatir dia akan lebih tertarik pada orang lain, kini semua perasaan itu harus Anda stop.

Sebab, pada kenyataannya, bila Anda menemukan orang yang cocok bagi Anda, seringnya rasa kikuk itu akan hilang dengan sendirinya.

Lalu, apa kuncinya supaya Anda dapat menjalaninya dengan lancar? Adalah rasa percaya diri dan kejujuran.

Bila Anda mampu menemukan dua faktor tadi ketika Anda masih sendiri, Anda pasti juga bisa membawanya ke dalam hubungan Anda nanti, bila telah menemukan orang yang tepat.

Menjadi diri sendiri
Kadangkala Anda kehilangan jati diri untuk sekadar menyenangkan orang lain. Anda mungkin pernah mengganti gaya rambut, menghentikan suatu kegiatan, atau menjadi lebih pendiam, karena Anda pikir si dia lebih menyukai Anda seperti itu.

Padahal, salah satu kunci sukses suatu hubungan adalah ketika Anda berhasil menjadi diri sendiri, dan setiap orang menyukai sebagaimana diri Anda adanya.

Nah, ketika seseorang mulai mendekati Anda, Anda tak perlu sibuk berpura-pura menjadi orang lain. Anda tak perlu pusing-pusing bersikap, karena Anda memang telah menjadi diri Anda seutuhnya.

Berkreasi dan berbuat sesuatu
Bila selama ini Anda berpikir bahwa Anda selalu memberi, memberi, dan memberi, tanpa menerima apapun. Atau, merasa selalu berkencan dengan orang yang salah. Ketahuilah, bahwa hal itu memang sering terjadi di dunia nyata.

Kabar baiknya, ketika Anda telah menemukan seseorang yang benar-benar cocok, maka Anda akan merasakan yang setimpal dengan yang selama ini Anda perjuangkan.

Anda akan menemukan bahwa apa yang Anda berikan kepada pasangan, akan kembali kepada Anda dalam bentuk apapun. Hubungan timbal balik seperti itulah yang memiliki prospek di masa depan.

Nah, selama Anda masih belum menemukan pasangan yang tepat, lakukan hal serupa bagi diri Anda. Aktiflah berkreasi dan berbuat sesuatu seperti yang Anda inginkan.

Dijamin, Anda akan menemukan energi baru, dan tingkat kepercayaan diri yang semakin melambung.

Bisa-bisa, Anda tak perlu lagi menunggu sang pangeran, karena sang Pangeran akan segera menghampiri Anda.











Share this article :

2 komentar:

A&K said...

mantap sekali membaca tulisannya ...
kunjungan balasan


jangan lupa juga ikuti event Pasang Peta

Berhadiahnya ya


salam bahagia

adeline said...

saya suka deh baca postingan2nya...
inspiratif... gud job..

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger