Pages

Home » , » SMS Nakal Untuk Mencuri Hati Wanita Saat PDKT

SMS Nakal Untuk Mencuri Hati Wanita Saat PDKT

Selain trik jitu agarSMS cepat dibalas, kali ini pelangi delapan mencoba berbagi SMS nakal untuk mencuri hatinya saat Anda Sedang melakukan PDKT.

Mengirim pesan adalah hal termudah yang bisa dilakukan pria untuk mendekati wanita. Namun ternyata mengirim pesan tak semudah kelihatannya. Salah mengirim pesan bisa jadi membuat hubungan semakin runyam. 

Jika Anda  mengirim SMS berisi text lucu atau gambar-gambar yang disusun dengan karakter huruf, atau sekedar mengucapkan selamat malam dan mengungkapkan rasa rindu mungkin itu sudah biasa dilakukan banyak pria. Dan hal ini mungkin membuat sidia kurang  tertarik dengan topik pesan teks yang Anda kirimkan. Lalu bagaimana caranya agar SMS yang Anda kirim bisa mencuri hatinya ?

Berikut tips untuk mengirim SMS pada wanita saat PDKT dengan mengirimkan pesan sedikit nakal yang dipercaya sangat ampuh untuk mencuri hatinya.

“Tak sabar rasanya bertemu denganmu jam 7 nanti”

Bahasanya yang sedikit nakal, namun akan membuat wanita senang dan tersenyum sendiri ketika menerima pesan “Tak sabar rasanya bertemu denganmu jam 7 nanti”. Hal ini menunjukan kalau Anda sangat bersemangat dan berharap bisa kencan dengannya malam ini. 

Dengan catatan SMS ini Anda kirimkan untuk mengajaknya kencan pertama. 

“Terima kasih ya, acara semalam menyenangkan”

Jika Anda terkesan dengan kencan pertama yang baru saja dilakukan jangan ragu untuk mengirim pesan ucapan terima kasih. Dengan bahasa yang sedikit menggoda, misalnya "Terima kasih ya, untuk acara semalam sangat menyenangkan”. Hal ini menunjukan kalau Anda sangat terkesan dengan kencan pertama bersamanya.

"Kamu terlihat cantik sekali malam ini"

Saat hubungan Anda dan sidia sudah mulai serius, mengirim SMS bisa menjadi saat yang paling menyenangkan. Anda bias mengirim SMS yang nakal dan menggoda, seperti “Kamu terlihat cantik malam ini”. Selain itu, pesan yang menceritakan hal lucu yang Anda alami hari itu juga bisa menyegarkan suasana. Atau kirimkan pesan yang mengindikasikan Anda merindukannya.

Ok Bro.., itulah beberapa contoh SMS nakal yang bertujuan untuk mencuri hatinya, Karena dalam masa pendekatan dan memulai hubungan serius, SMS bisa jadi sangat menyenangkan. Dan setelah hubungan berjalan cukup lama sebaiknya jangan tinggalkan kebiasaan mengirim pesan-pesan manis yang sedikit nakal dan menggoda. Tetap lakukan sesekali untuk memanaskan kembali hubungan cinta Anda.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Gaya Hidup | Tip Cinta | Kalimat Mutiara | About Me | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. Pelangi Delapan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger